Xiaomas: Beli Paket Data Dapat Emas 4gr?!

 In HP dan Pulsa

Sonners!

Pas banget dengan ulang tahun Kioson yang ke-3, saatnya menyambut promo baru: XIAOMAS! Kali ini … hadiahnya rame banget, Bos!

Ah, serame apa sih? Harus ngapain dulu nih biar bisa dapatin hadiahnya? Cuma dengan beli Paket Data kamu bisa dapatin semua bonus ini :

  1. Emas
  2. HP Xiaomi Redmi 5 A
  3. +Mi Band 2
  4. Mi City Back Pack

Seru banget nih! Siapa yang kepingin ikutan? Yuk, cek dulu:

 

SYARAT DAN KETENTUAN XIAOMAS
1. Program berlangsung dari tanggal 8 Agustus – 30 September 2018
2. 1 Mitra hanya berkesempatan mendapatkan 1 x hadiah emas 4 gram
3. Transaksi harus melalui aplikasi Kioson
4. Hadiah/reward : Emas 4gram (tidak bisa diuangkan atau ditukar dengan jenis apapun)
5. Transaksi yang mendapatkan reward emas 4gram adalah seluruh transaksi yang berlangsung dari tanggal 8 Agustus – 30 September 2018
6. Pemenang hadiah dapat dinyatakan berhak mendapatkan hadiah emas 4gram apabila sudah :
  • Membeli 1 paket XmartPlan (XmartPlan 20GB / 12 bulan + Xiaomi Redmi 5 + Mi Band 2 + Mi City Bag) senilai Rp 2,400,000
  • Membeli Starter Pack Xmart Combo All Variant dengan total min. pembelian Rp 12,600,000
  • Totalnya semua pembelian di atas jadinya Rp 15,000,000
7. Hadiah akan dikirimkan kepada pemenang setelah akhir periode program
8. Kioson berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan kecurangan
9. Syarat dan Ketentuan Program ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

 

Itu dia Promo #XiaoMas kita bulan Agustus ini! Dengan hadiah yang rameee, jadi makin semangat dong untuk meningkatkan transaksimu dan jadi pemenangnya!

 

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search