Siapa bilang perempuan berhijab tidak bisa tampil menarik dan stylish? Dengan beberapa sentuhan kreatif, gaya berhijab kamu akan lebih chic dan tidak terlihat membosankan. Yuk, simak tiga tips tampil gaya dengan Pashmina Syar’i berikut.

 

Gaya Hijab Syar’i Simpel Nan Anggun

Ingin tampil anggun tapi nggak mau ribet? Nah, hijab yang satu ini cocok buat kamu. Selain popular, tampilannya sudah sesuai syariat agama, loh. Meskipun praktis dan nggak ribet, namun gaya hijab ini juga bisa kamu kenakan untuk acara-acara formal, seperti pesta, tinggal sesuaikan warna dan model outfit-nya saja. Buat kamu yang suka bergaya kasual, padupadankan dengan gamis atau dress bermotif dan sepatu sport.

Gaya Kerudung Segi Empat

Nah, buat kamu yang ingin tampil sedikit beda, gaya hijab ini pas buat kamu. Dengan tutorial yang mudah diikuti berikut, kamu akan terlihat lebih stylish namun tetap tetap sopan karena menutupi bagian dada.

 

Gunakan Bahan yang Panjang dan Tidak Transparan

 

Agar tetap terlihat sopan, sebaiknya hindari bahan chiffon yang tembus pandang jika hanya digunakan satu lapis dan gunakan bahan diamond crepe yang sedang trend di 2017, karena lebih padat dan tidak transparan. Kamu pun akan terlihat lebih casual tapi tetap chic.

 

Nah, sudah tahu gaya Pashmina apa yang pas buat kamu? Yuk, temukan berbagai model Pashmina Syar’i yang sesuai dengan pilihan kamu dengan harga mulai dari Rp 30.000, hanya di Kioson. Ayo, download aplikasi Kioson sekarang juga, kemudian daftar dan isi saldo untuk mendapatkan berbagai promo menarik. Jadilah bagian dari 20.000 mitra sukses Kioson di seluruh Indonesia. Bersama Kioson, semua bisa online.