Tiga Perempuan Emas Indonesia

 In Produktivitas

Berkaitan dengan gelaran Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang, tiga perempuan Indonesia berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan mempersembahkan tiga medali emas pertama.

Dok : Okezone Sport

Defia Rosmaniar menyabet medali emas pertama untuk Indonesia dari cabang olahraga taekwondo nomor poomsae (seni kerapian jurus). Mahasiswi Jurusan Pendidikan Olahraga Universitas Negeri Jakarta yang lahir di Bogor, Jawa Barat, 25 Mei 1995 ini berhasil mengalahkan atlet Iran, Salahshouri Marja dengan skor 8.690 – 8.470. Defia mulai mengenal taekwondo sejak duduk di bangku SMP melalui kakak sepupunya.

Baca Juga : XIAOMAS: BELI PAKET DATA DAPAT EMAS 4GR?!

Dok : Sindonews

Medali emas kedua untuk Indonesia juga diraih oleh atlet putri, Lindswell Kwok melalui cabang wushu nomor Taijiquan-Taijijian putri. Lindswell Kwok berhasil mengalahkan atlet wushu dari Hong Kong, Uen Ying Juanita Mok, yang sekaligus menjadi lawan terberat dalam ajang ini.

Dok : inews.id

Medali emas ketiga untuk Indonesia kembali diraih perempuan yakni Tiara Andini Prastika dari cabang balap sepeda gunung nomor downhill putri . Tiara unggul jauh dengan selisih lebih dari 9 detik dengan dua peraih medali lain. Atlet Thailand, Vipavee Deekaballes meraih medali perunggu dengan selisih 9,598 detik. Rekannya, Nining Purwaningsih, berada di posisi ketiga dan berhak meraih medali perunggu. Nining tertinggal 9,608 detik dari rekan senegaranya.

Baca Juga : XIAOMAS: BELI PAKET DATA DAPAT EMAS 4GR?!

Bangga ya dengan ketiga perempuan Indonesia ini, tonton terus yuk! atlet muda Indonesia lainnya. Bisa ditonton di TV lokal atau live streaming di hp mu. Oiya paket datamu masih ada ngga Sonners? Kalau sudah habis bisa isi paket datamu di Kioson lho! Harganya sangat murah dan gaperlu ribet.

 

 

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search