Beragam cara bisa kamu lakukan untuk berbisnis. Memiliki modal kecil dan waktu terbatas? Jangan cemas, bisnis dropship siap memberikan solusinya!

Apa sih bisnis dropship itu? Bisnis dropship adalah sebuah sistem penjualan produk secara online dimana si penjual nggak harus memiliki produk sendiri. Berbeda dengan reseller, pelaku bisnis dropship atau yang biasanya disebut dengan dropshipper nggak harus membeli dahulu produk yang mau mereka jual sebagai stok. Mereka cukup menghubungi supplier untuk memesan barang yang diinginkan oleh pembeli, kemudian supplier yang akan mengirimkan barang tersebut atas nama si dropshipper.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk berbisnis dropship, pasti pengen tahu kan apa aja keuntungannya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

  1. Nggak Butuh Modal

tertarik_bisnis_dropship_ini_dia_keuntungannya_1

Yup benar, kamu nggak butuh modal untuk menjalankan bisnis dropship! Kamu hanya pelu mencari supplier yang tepat dan kemampuan untuk memasarkan produk yang dimiliki. Selanjutnya kamu bisa melakukan pembayaran kepada supplier setelah customer -mu membayar pesanannya.

  1. Hemat Waktu dan Tenaga

tertarik_bisnis_dropship_ini_dia_keuntungannya_2

Dalam berbisnis dropship, kamu nggak perlu repot-repot memikirkan soal pengemasan dan pengiriman karena semua sudah dilakukan oleh pihak supplier. Kamu juga bisa memantau seluruh proses penjualan produk milikmu hingga ke tangan customer dari rumah lho!

  1. Resiko Minimal

tertarik_bisnis_dropship_ini_dia_keuntungannya_3

Karena kamu nggak mengeluarkan sepeser uang pun untuk modal membeli stok barang. Oleh karena itu, resiko yang harus kamu tanggung kalau produk milikmu nggak terjual juga relatif kecil. Kamu nggak perlu pusing memikirkan produk milkmu yang nggak terjual dan bisa lebih fokus untuk meningkatkan omzet penjualan produk lainnya.

Gimana? Udah tertarik untuk memulai bisnis dropship-mu? Gabung di Kioson yuk! Di Kioson kamu bisa memulai usaha dropship dengan mudah, cepat, dan pastinya menguntungkan. Cukup download aplikasinya di Google Playstore, daftar, top up dan kamu sudah bisa mulai berjualan. Selamat berbisnis!