Kioson Iese

Kioson IESE

Ajang Indonesia E-Commerce Summit & Expo 2017 (IESE 2017) baru saja  digelar pada tanggal 9 – 11 Mei 2017, tepatnya di ICE BSD, Tangerang.

Bertemakan “Empowering the Digital Energy of Asia”  atau dalam bahasa Indonesia “Memberdayakan Energi Digital di Asia”, IESE menggaet banyak pengembang pengusaha usaha kecil menengah.

Dari target total 10 ribu pengunjung dan 250 booth, salah satunya adalah KIOSON. Perusahan yang mengusung tagline “Semua Bisa Online” merupakan sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital untuk memberikan kesempatan berbisnis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kioson iese 2
IESE merupakan salah satu langkah yang baik dan positif dalam menghubungkan informasi bagi seluruh penggerak usaha kecil dan menengah (small and medium enterprises) di Indonesia.

Seluruh usahawan yang memegang elekronik bisnis dapat saling berbagi informasi dan ide – ide yang nantinya akan bermanfaat dalam mengembangkan usahawan – usahawan kecil menengah di Indonesia pada ajang IESE ini.

Ditambah lagi dengan era Masyarakat Ekonomi ASEAN yang sudah dimulai sejak Desember 2015 lalu semakin mengukuhkan masyarakat Asia terutama di Indonesia untuk lebih aktif dan produktif dalam berbisnis.

Sebagai informasi, Masyarakat Ekonomi ASEAN adalah ajang bagi seluruh negara anggota ASEAN untuk memberikan kebebasan dalam berekonomi seperti bebasnya aliran barang dan jasa, aliran investasi, pekerja yang terampil dan juga modal di antara 10 negara anggota ASEAN. Hal ini membuat masyarakat kita untuk menjadi lebih terampil dan harus dapat bersaing dengan pekerja dan bisnis dari negara lain.

Nah, di sini, KIOSON beritikad baik untuk membantu masyarakat Indonesia dalam merealisasikan impian mendirikan sebuah usaha kecil dan menengah yang tentunya akan menguntungkan masyarakat Indonesia sendiri.

Sudah banyak orang – orang yang memulai mimpinya bersama kioson dan mendapatkan manfaat serta keuntungannya. Contohnya adalah ibu Selviani yang berumur 30 tahun. Pada awalnya ia sempat ragu menjadi seorang pengusaha. Namun sejak pakai aplikasi KIOSON, ia mendapatkan semangat baru karena bisa berdagang kapanpun dan dimanapun dengan pilihan produk yang sangat banyak.

Sonners, jadi ga perlu ragu lagi, bersama KIOSON, mimpi menjadi pengusaha yang sukses itu ga cuma sebatas mimpi. O / Rain

Baca juga: https://blog.kioson.com/mau-hobi-nge-game-kamu-bisa-hasilkan-uang-ini-caranya.html