Sebagai salah satu produk smartphone ternama di dunia, Samsung telah mengeluarkan seri smartphone terbarunya nih. Yup, Samsung J Series.  Nah, Samsung Galaxy J7 Prime ini jadi salah satu primadona di kalangan Samsung J series lainnya. Sudah kenal dengan smartphone keluaran Samsung ini? Kalau belum, yuk cari tahu seputar produk Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime dulu!

Samsung Galaxy J7 Prime ini bisa dibilang ‘adik’ dari pendahulunya, sesama J7 yaitu Samsung Gaalaxy J7 2016 dengan beberapa perbedaan pada spesifikasinya.

review-samsung-j7-4

Pertama, mari kita lihat dari desain. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain yang terlihat mewah. Dengan kaca 2.5D yang terlihat jernih dan bodi beraksen metalik yang elegan. Layar dari Samsung Galaxy J7 ini juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan-goresan, seperti dari kunci maupun cutter.

Di bagian atas, ponsel ini dihiasi dengan kamera 8 MP, earpiece, sensor proximity dan lampu notifikasi LED. Sementara itu di bagian bawahnya terdapat tombol home yang juga memiliki fungsi sebagai sensor sidik jari. Untuk membuka kunci ponsel ini, kamu nggak harus menekan tombol home-nya dengan keras lho karena sensor sidik jari yang disediakan Samsung pada seri J7 ini cukup sensitif. Kamu cuma perlu meletakkan jari kamu di tombol home dan ponsel pun sudah terbuka.

Pada sisi kanan, kamu bisa menemukan tombol power dan speaker, sementara tombol volume, slot kartu SIM pertama dan kedua, beserta microSD ada di sisi kiri ponsel. Kemudian di bagian bawah terdapat slot micro USB dan jack earphone 3,5 mm.

review-samsung-j7-2

Memiliki RAM sebesar 3GB membuat ponsel ini dapat dengan lancar menjalankan beragam aplikasi mulai dari media sosial, chatting, hingga game. Namun, untuk game-game berat yang membutuhkan kapasitas grafis yang tinggi, kamu harus sedikit bersabar karena tampilan game nggak akan semulus jika kamu memainkan game-game ringan. Untuk kamera, 13 MP dirasa cukup untuk mengakomodasi hobi fotografi kamu. Gambar yang dihasilkan lumayan jernih, meski dalam kondisi pencahayaan yang redup.

Dibandrol dengan harga 3 jutaan, ponsel ini memiliki 2 pilihan warna yaitu hitam yang elegan dan gold yang mewah. Secara keseluruhan Samsung Galaxy J7 Prime ini cukup worth it untuk kamu miliki. Apalagi kalau kamu belinya di Kioson! Selain bisa dapetin smartphone Samsung dengan harga yang jauh lebih murah dari toko sebelah, kamu juga berkesempatan untuk dapat bonus aksesoris smartphone yang kece banget!

 

full-acc-samsung

 

Belanja di Kioson emang paling untung, yuk buruan serbu! Jangan sampai kehabisan lho…