Setelah sukses IPO di Bursa Efek Indonesia, Kioson mengadakan program baru Gerakan 1 juta UMKM Digital yang bertujuan untuk memeratakan perekonomian digital di Indonesia, bukan hanya di kota-kota besar, tetapi juga kota-kota kecil. Program Gerakan 1 Juta UMKM Digital memiliki 4 program unggulan, yaitu, Pelopor Muda, Kampung Digital, Kios Techno, dan YoungTech Business.

Pelopor Muda

Para pemuda menginisiasi gerakan yang menciptakan kampung digital. Para pemuda yang dimaksud di sini, meliputi ibu rumah tangga, pemuda/pemudi desa dan organisasi setempat untuk mengajak mereka menjadi pengusaha melalui aplikasi Kioson dan membuka peluang-peluang usaha di segala keterbatasan.

Kampung Digital

Kampung Digital adalah sebuah wilayah kelurahan, kecamatan, atau desa yang memiliki kontribusi perekonomian melalui teknologi dan aplikasi Kioson. Tujuan dari program ini adalah setiap wilayah minimal mempunyai 5 Kioson Center untuk menjadi pusat usaha digital yang akan melahirkan pengusaha-pengusaha baru yang membantu perekonomian di daerah setempat.

Kios Tekno

Kios Tekno adalah individu ataupun kios kelontong konvensional yang mendaftarkan diri menjadi Kioson Center yang bertujuan untuk mengembangkan lini usaha melalui aplikasi Kioson yang berdampak besar untuk pertumbuhan ekonomi di sekitarnya melalui teknologi.

YoungTech Business

YoungTech Business adalah inovasi untuk para kawula muda, anak kuliahan atau pelajar untuk menjadi brand Ambassador Kioson yang berkesempatan untuk mengakuisisi pengusaha digital di lingkungan kampus dan sekolah. Tujuannya agar tercipta banyak pengusaha digital melalui aplikasi Kioson.