Keinginan dan kebutuhan manusia yang tak ada habisnya tidak selalu sejalan dengan budget keuangan yang dimiliki. Namun, ada banyak cara untuk mewujudkan keinginan dan kebutuhan tersebut, seperti berbagai lembaga keuangan yang hadir untuk memudahkan perencanaan keuangan kamu. Salah satunya adalah perusahaan pembiayaan bagi kamu yang ingin membeli barang secara non-tunai atau dengan cara angsuran atau kredit.

Perusahaan pembiayaan adalah badan usaha di luar bank atau lembaga keuangan bukan bank lainnya yang memberikan fasilitas pinjaman kepada nasabahnya untuk suatu keperluan. Berbeda dengan bank yang memberikan langsung dana cair kepada para calon debitur, perusahaan pembiayaan memerlukan persetujuan dari perusahaan untuk memberikan dana cair dan membiayai kredit barang dari pihak ketiga.

Saat ini, dengan tingginya tingkat kemacetan dan sulitnya akses transportasi di kota-kota yang padat penduduknya, maka kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua, menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Meskipun sudah menjadi kebutuhan, harga kendaraan bermotor masih relatif tinggi. Untuk mengantisipasi hal ini, maka sebagian besar perusahaan pembiayaan berkonsentrasi pada pemberian kredit untuk kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua.

 

Nah, kabar gembira buat kamu yang ingin membeli kendaraan bermotor dengan cara kredit. Kini, Kioson memiliki fitur multifinance yang memberikan kemudahan buat kamu untuk mengajukan dan membiayai kredit kendaraan bermotor, khususnya roda dua. Perusahaan pembiayaan yang tersedia, di antaranya BAF Busan Auto Finance, Columbia, MAF, MCF dan WOMFinance. Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Kioson di Google Play!