Pada bulan Januari lalu, Kioson mengadakan acara pelatihan bagi para KCP di 4 kota besar yang ada di. Indonesia Pelatihan yang diadakan selama satu minggu ini menggandeng Jiwasraya, SMMF (Sinarmas Multifinance), serta NVG selaku partner Kioson yang baru saja meluncurkan produknya di aplikasi Kioson. Acara ini diadakan di kota Bandung, Semarang, Solo dan Surabaya dengan mengundang sekitar 300 KCP di tiap kotanya.

 

111_3

 

Materi pelatihan yang diberikan membahas tentang produk dari masing-masing partner yang dijual di Kioson. SMMF misalnya, memberikan materi tentang beragam produk pinjaman dana dan mereka mengundang KCP untuk menjadi agen multifinance—jasa pinjaman dana yang diberikan oleh SMMF. Psst, komisi yang akan didapatkan KCP jika berhasil memasarkan produk ini cukup besar lho! Bahkan menjadi salahsatu produk dengan komisi terbesar yang ada di Kioson.

Sementara itu NVG memberikan materi mengenai pentingnya menjaga kesehatan mata dan mengajak segenap KCP yang hadir untuk menjadi vision ambassador (agen kacamata NVG) di Kioson.  Kemudian ada Jiwasraya yang memberika materi mengenai manfaat memiliki asuransi secara umum, dan asuransi mikrosahabat Jiwasraya secara khusus.

 

111_1

 

Pelatihan yang bertujuan untuk mengenalkan produk dan fitur partner-partner Kioson tersebut, mendapat respon yang baik dari para KCP. Mereka tampak sangat antusias memperhatikan materi yang diberikan oleh masing-masing pembicara, dan bersemangat melemparkan pertanyaan terkait produk terkait. Hasilnya jelas, banyak KCP yang tertarik untuk menjual produk-produk yang ditawarkan oleh partner-partner Kioson tersebut karena komisi dan bonus yang ditawarkan sangat menguntungkan.

 

111_2

 

Dengan diadakannya pelatihan ini, diharapkan untuk kedepannya akan lebih banyak KCP yang melakukan transaksi atas produk dari partner ini. Karena selain menguntungkan untuk KCP, produk-produk tersebut pastinya juga bermanfaat banget nih buat masyarakat luas!