Sudahkan Anda memiliki asuransi? Pasti masih banyak masyarakat di Indonesia yang acuh tak acuh terhadap pentingnya sebuah asuransi. Padahal asuransi sangat berperan penting sebagai sebuah proteksi terhadap keselamatan diri. Baru-baru ini, sebuah survei menyatakan bahwa hanya sekitar 5 juta orang dari 220 juta jiwa penduduk Indonesia yang saat ini tercatat sebagai pemegang polis asuransi secara individual. Jika dibandingkan kondisi di negara lain, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia berasuransi masih tergolong sangat rendah.

 

Paper family in hands

Banyak faktor penyebab terjadinya keadaan tersebut, seperti masih rendahnya pendapatan per kapita sebagian besar penduduk Indonesia, kurangnya edukasi tentang manfaat asuransi dan sebagainya. Mereka juga menganggap jika masih banyak kebutuhan lain yang lebih mendesak daripada harus menyisihkan sebagian penghasilan untuk keperluan proteksi diri dan keluarga. Padahal jika lebih ditelaah lagi, asuransi merupakan salah satu solusi untuk menanggulangi risiko. Fungsi utama asuransi adalah memberikan perlindungan terhadap kemungkinan terjadinya kerugian atau risiko di masa mendatang. Asuransi juga memberikan dampak positif dalam beberapa aspek kehidupan, seperti memberikan rasa aman, stimulasi menabung dan sebagainya.

 

close up of collectible car over white background

 

Sayangnya, belum semua masyarakat Indonesia menyadari bahwa mereka membutuhkan asuransi sebagai jaminan perlindungan diri. Untuk itu Kioson berkolaborasi dengan Asuransi Simas Net untuk berkomitmen bersama dalam menyediakan jasa asuransi yang aman dan terpercaya di tempat yang mudah dijangkau oleh mereka yang membutuhkan. Asuransi Simas Net sendiri merupakan penyedia jasa asuransi yang memberikan kemudahan dan kenyaman bagi setiap nasabahnya. Asuransi Simas Net sangat tepat sebagai solusi untuk mengatasi kekhawatiran atas beragam risiko yang mungkin saja menimpa siapapun, meskipun kondisi tersebut tidak diinginkan. Produk-produk yang ditawarkan oleh Simas Net mencakup perlindungan jiwa dari kecelakaan maupun kematian.

 

untitledssss-1-01

 

Kini, pembayaran Asuransi SimasNet bisa dilakukan dengan mudah di Kioson. Pemegang premi Asuransi Simas Net hanya perlu mengunjungi KCP Kioson terdekat. Tidak hanya mudah dijangkau, transaksi pun menjadi lebih aman dan percaya saat melakukan pembayaran premi asuransi Simas Net. Jaminan perlindungan diri merupakan salah satu hal penting yang harus dimiliki untuk mengurangi kerugian akibat risiko yang mungkin saja terjadi di masa yang akan datang.