Pria berusia 25 tahun ini pada awalnya tidak mengetahui adanya aplikasi yang memungkinkan masyarakat untuk bisnis dan transaksi online. Namun, berkat kunjungan dari Tim Kioson beberapa bulan yang lalu, ia diperkenalkan dengan suatu platform yang memudahkan orang-orang untuk transaksi dan dagang online. Melalui penjelasan dari tim Kioson, Arie mulai menyadari pentingnya bisnis online untuk meningkatkan taraf hidup pribadi sekaligus membantu perekonomian warga di sekitarnya. Ia kemudian tertarik untuk membuka usaha online dengan modal yang kecil.

Akhirnya, sejak tiga minggu yang lalu, ia resmi bergabung sebagai Mitra Kioson. Menurutnya, aplikasi Kioson sangat membantunya dalam berbisnis pulsa dan pembayaran tagihan BPJS. Melalui dua produk unggulan Kioson tersebut, ia tidak hanya memperoleh keuntungan dan menambah penghasilan, tetapi juga memudahkan kehidupan masyarakat di daerahnya.

Dengan manfaat besar yang telah dialaminya, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai menggunakan Kioson. Prosesnya yang cepat dan aplikasi yang user-friendly, memudahkan transaksi dan bisnis online untuk menambah penghasilan sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Ayo, tunggu apa lagi? Download Kioson di Play Store sekarang dan jadilah bagian dari ribuan Mitra Sukses Kioson di seluruh Indonesia yang turut meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.