Jualan pulsa memang menjadi pilihan bisnis yang banyak dilakukan oleh pengusaha pemula. Hal ini dikarenakan bisnis pulsa hanya membutuhkan modal yang relatif kecil dan mudah untuk dilakukan. Nah, penasaran nggak sih apa saja tips dan trik jitu dalam memulai usaha jualan pulsa? Kioson akan membocorkannya nih buat kamu, simak yuk!

 

  1. Memilih Server Pulsa Terpercaya

 

trik-jitu-jualan-pulsa

 

Hal ini penting dilakukan agar transaksi-transaksi pembelian pulsa kamu nantinya dapat dilakukan dengan lancar. Jika transaksi lancar, maka kemungkinan konsumen akan kembali membeli pulsa kepada kamu pun menjadi lebih besar dan tentu akan berpengaruh kepada peningkatan omzet penjualan secara keseluruhan.

 

  1. Manfaatkan Medsos untuk Promosi

 

trik-jitu-jualan-pulsa2

 

Sekarang sudah nggak zamannya promosi offline hanya dari mulut ke mulut. Gunakan fasilitas media sosial yang ada untuk memaksimalkan promosi usaha pulsa milikmu. Kamu bisa memposting mengenai bisnis pulsa kamu di berbagai media sosial, Facebook, Twitter ataupun Instagram yang dapat dilihat oleh orang banyak. Dijamin pasti lebih banyak orang yang akan beli pulsa di tempatmu!

 

  1. Tingkatkan Layanan

 

Close up of business handshake in the office

 

Dalam berbisnis pulsa, kamu nggak perlu bersaing dalam hal harga dengan penjual pulsa lainnya.  Biasanya harga pulsa di suatu daerah akan selalu dengan siapapun vendornya. Maka dari itu, hal penting yang dapat kamu lakukan adalah meningkatkan layanan dari penjualan pulsamu. Jika layanan yang kamu berikan baik maka konsumen pun akan puas dan nggak akan segan buat beli pulsa lagi di kamu. Jadi, kamu harus meningkatkan pelayananmu semaksimal mungkin untuk medapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya.

 

  1. Usahakan Mendaftar Dua  atau Lebih Server Pulsa

 

 

tips-jualan-pulsa

 

Hal ini dimaksudkan agar kamu memilik cadanga jika server langganamu mengalami gangguan teknis. Nggak mau ‘kan pelangganmu memberikan komentar negatif karena pulsanya nggak masuk-masuk karena gangguan teknis? Nah, makanya mendaftarlah dua atau lebih server pulsa menjadi penting agar kamu bisa terus berjualan meski server yang biasanya kamu gunakan sedang bermasalah.

 

  1. Jangan Biarkan Orang Berhutang Pulsa

 

melunasi-hutang

 

Yup benar banget! Saat berbisnis tentunya kamu harus menjaga agar cashflow tetap berjalan. jadi, jangan sampai kamu membiarkan orang lain berhutang pulsa kepadamu. hal tersebut bisa-bisa mengganggu cashflow yang sudah ada sebelumnya. Kamu pun bisa jadi nombok untu bisa mendapatkan modal selanjutnya. Jadi, meskipun orang-orang yang berhutang uang kepadamu adalah orang-orang terdekatmu, seperti  teman, keluarg, atau bahkan pacar,kamu harus tetap memiliki prinsip agar mereka nggak membiasakan hal tersebut.

 

kioson-etailer-komisi-peluang-usaha-pengusaha-toko-warung-kios-online-android-google-store-play

 

Nah, itu tadi tips dan trik jitu yang bisa diterapkan kalau kamu mau mulai berbisnis pulsa. Ada satu trik lagi nih yang pastinya bikin bisnis jualan pulsa kamu makin sukses. Yap! Jualan di Kioson! Di Kioson, kamu bisa berjualan pulsa dan beragam barang plus jasa lainnya dan dapet komisi yang menguntungkan banget. Tertarik? Yuk, buruan download aplikasi Kioson di sini, daftar, dan segera berjualan!