Mau mulai berbisnis online? Mau jadi reseller tapi bingung dimana bisa membeli barang dalam jumlah banyak, berkualitas, dan pastinya dengan harga yang tetap miring? Ini dia Solusinya!

Apa sih reseller itu?

Reseller adalah seseorang yang menjual kembali barang atau produk dari supplier dimana orang ini diharuskan untuk membeli terlebih dahulu produk yang ingin dijual untuk menjadi persediaan stok barang.

Kelebihan menjadi Reseller:

  1. Selalu tahu ketersediaan barang. Jadi, kamu bisa  memantau langsung stock dari barang yang akan dijual.
  2. Bisa menjelaskan kondisi barang dengan detail kepada pembeli. Lagi-lagi, karena kamu memiliki stock produknya so kamu tahu persis seperti apa kondisi dari barang yang akan dijual.
  3. Bisa menjual produk secara online maupun secara langsung kepada calon pembeli.

Tertarik untuk menjadi reseller? Kioson siap membantu kamu! Segera unduh aplikasinya di sini, daftar, dan kamu sudah bisa memulai bisnis toko online kamu sendiri. Dengan bergabung dengan Kioson, kamu bisa mengikuti Promo GADIS SEKSI yang menawarkan beragam produk berkualitas dengan harga super murah.

Apa sih Promo GADIS SEKSI itu?

 

mau-jadi-reseller-sukses-ikuti-promo-menarik-ini-yuk

 

GADIS SEKSI adalah promo yang diadakan oleh Kioson tiap hari Selasa dan Kamis, selama promo ini kamu bisa membeli berbagai barang kebutuhanmu dengan harga super murah ditambah diskon besar-besaran. Woow!

 

mau-jadi-reseller-sukses-ikuti-promo-menarik-ini-yuk-calista-rantang

Jadi semakin banyak beli produknya, harganya pun juga akan semaki murah. Nah, cocok banget nih buat kamu yang mau jadi reseller! Selain dapat barang berkualitas dengan harga super miring, kamu juga bisa dapat untung tambahan dengan menjual kembali barang-barang yang sudah kamu beli. Seru banget ‘kan?

Mau jadi reseller yang untung terus? Gabung di Kioson aja!