Kirim Uang 1

Sumber foto: KIOSON
By: Rain

Aplikasi KIOSON adalah aplikasi yang menjembatani antara penjual dengan penyedia jasa barang dalam melakukan kegiatan bisnis. Dari sekian banyak fitur seperti belanja, bayar tagihan atau beli asuransi, tiket kereta api, pulsa paket data, proses pengiriman uang juga dapat dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi KIOSON. Dengan adanya fitur ini akan sangat mempermudah masyarakat luas khususnya yang tinggal di daerah yang ketersediaan atm-nya masih kurang.

Tentunya ada beberapa hal yang dapat dilakukan sebelum transfer uang dapat dilakukan.

Kirim Uang 2

1. Hal yang paling utama adalah download dan unduh aplikasi KIOSON yang dapat kamu temukan di “playtore”. Zaman sekarang siapa sih yang ga punya smartphone??? Hampir setiap orang memilikinya.

2. Setelah aplikasi KIOSON terunduh, yang kamu lakukan selanjutnya adalah melakukan pendaftaran sebafai mitra KIOSON. Proses pendaftarannya sama seperti biasanya dan ikuti instruktur yang diberikan. Ketikkan namamu, nomor handphone dan semua data dirimu. Data ini dibutuhkan untuk memperjelas bahwa kamu adalah mitra KIOSON yang sah. Juga, ketika ada info tentang penambahan komisi, diskon besar – besaran serta hadiah – hadiah akan dapat langsung terkirim ke kamu.

Kirim Uang 3

3. Selamat, kamu sudah terdaftar sebagai mitra KIOSON!!! Kini kamu berhak untuk melakukan transaksi apa saja seperti: belanja, pembelian pulsa, paket data, PLN dan Listrik Pintar, PDAM, TV, Pasca Bayar, Tiket Kereta, Multi Finance, Keagenan, Asuransi, Voucher Game, Kioson Pay, Laku pandai dan juga “Kirim Uang”.

4. Tapiii, yang sebelum menikmati fitur itu semua, kamu harus melakukan top up atau isi saldo untuk pertama kali dengan mengklik menu “Panel Kioson” -> “Pembayaran Online” -> “Tambah Balance” -> Pilih Top Up Manual atau Top Up Kilat dan ikutin instruktur yang tertera.

Kirim Uang 4
Kirim Uang 5
Kirim Uang 6
Kirim Uang 7
5. Nah, setelah kamu top up / isi saldo, kamu dapat mulai berjualan dan tentunya dapat melakukan pengiriman uang. Hal ini akan sangat – sangat membantu mu ataupun pelanggan – pelanggan mu ketika ingin melakukan pengiriman uang di saat yang terdesak dan waktu yang sudah malam. Daripada harus jauh – jauh cari atm pastinya orang – orang akan lebih memilih datang ke toko kamu untuk melakukan “Transfer uang”.

Mudah sekali bukan???