RISE Conference 2017 sukses diselenggarakan pada 11 – 13 Juli 2017 di Hong Kong Convention Center, Hong Kong, dan mendapat respon dan sambutan hangat dari petinggi-petinggi industri teknologi, investor dan media dari seluruh dunia. Sebagai event teknologi yang paling berpengaruh di Asia, posisi RISE Conference 2017 sangat penting bagi kemajuan startup-startup di seluruh dunia, termasuk Kioson.

Keterlibatan di RISE Conference 2017 menjadi nilai strategis bagi Kioson untuk menambah partner bisnis dalam skala global dan tampil sebagai startup yang diperhitungkan dari Indonesia. Tidak hanya itu, selama tiga hari penyelenggaraan, Kioson juga berkesempatan untuk bertemu dan terhubung dengan tokoh-tokoh penting yang berperan dalam kesuksesan startup-startup di seluruh dunia.

RISE 2017 dipadati lebih dari 5.000 orang dari 70 negara dan lebih dari 250 startup untuk mengikuti berbagai konferensi dan workshop yang terbagi dalam beberapa kategori. Ada kategori Autotech yang membahas perkembangan teknologi otomotif dengan pembicara antara lain Kiyoshi Fujiwara (CTO Mazda Motor Corporation), Andrew MacDonald (Regional General Manager Uber), Torbjorn Holmstrom (Volvo) dan Paul Wu (UBTECH Robotics); kategori binate.i yang membahas Big Data, kategori creatiff. yang membahas kreativitas para desainer dalam menonjolkan produknya dan kategori FullSTK untuk para developer, investor, futurist, engineer’s dan para ahli komputer.

Kategori yang menarik bagi Kioson, antara lain Money Conference tentang industry Fintech yang sedang berkembang dengan pembicara antara lain Darryl West (HSBC), Dr. Michael Gorriz (Standard Chartered), Grace Yin (WeChat), Bobby Lee (BTCC), Jing Wu (Qiming Venture Partners) dan sederet nama dari perusahaan terkemuka.

Selain itu ada beberapa kategori lain, seperti SaaS Monster, Panda Conf, Startup University dan Talk Robot di mana para pembicara berbagi pengalaman dan inspirasi dengan para pengunjung. RISE 2017 makin istimewa dengan kehadiran Facebook di dua hari pertama yang memperkenalkan fitur-fitur dan ide-ide baru yang dapat diterapkan oleh perusahaan dalam pengoptimalan Facebook.

Melalui RISE Conference 2017, Kioson diharapkan dapat menyerap ilmu dan pengalaman yang dibagikan oleh para tokoh-tokoh penting di dunia startup dan tampil sebagai startup lokal dengan skala global yang mampu menginspirasi banyak orang untuk bertransaksi online dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi kehidupan bangsa Indonesia sehingga menjadi kebanggaan Indonesia di mata dunia dalam bidang teknologi.