Sebelum bergabung dengan Kioson, pria berusia 30 tahun ini sudah lama mengenal tentang Kioson dari salah satu temannya yang bekerja di Sinar Mas. Berkat penjelasan dan ajakan dari temannya, Erfan mulai tertarik dan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Kioson.

Akhirnya, sejak beberapa minggu lalu, Erfan resmi bergabung sebagai mitra Kioson. Sejak menjadi mitra, Erfan merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan banyak keuntungan yang didapatkan, seperti cashback dan komisi dari setiap transaksi, yang bisa menambah penghasilan sehari-hari.

Sebagai salah satu mitra sukses Kioson, transaksi yang paling sering dilakukan Erfan adalah token listrik dan pulsa. Selain digunakan untuk pribadi, ia juga sering menjual kedua produk tersebut kepada teman-teman dan koleganya. Melalui setiap transaksi yang dilakukan, ia mendapat komisi dan cashback yang hasilnya bisa menambah penghasilan.

Harapannya, makin banyak orang yang beralih ke dunia digital dengan menggunakan Kioson sebagai aplikasi belanja online dan bisnis online yang memudahkan dan memberikan banyak keuntungan sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

 

Ayo, tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan Kioson dan jadilah bagian dari mitra sukses seperti Erfan yang dapat meningkatkan kualitas hidup pribadi dan orang lain.