sumber foto: wix

By: Rain

Berjualan secara online yang tanpa modal besar dan tanpa stok barang pastinya menjadi pemikiran banyak orang. Namun, apakah hal tersebut bisa diwujudkan?

Melihat ke zaman sekarang, semuanya sudah serba online dan serba instant. Seperti informasi berita hingga gosip terhangat yang lagi heboh – hebohnya dapat diakses secara mudah. Selama perangkat komputer atau smartphone yang kita punya tersambung ke jaringan internet, bisa dikatakan seluruh dunia ada dalam genggaman kita.

Mengetahui hal seperti ini, tentunya ada kesempatan besar yang dapat diambil.

Pasti di antara kita banyak yang berpikir bagaimana caranya menghasilkan uang dengan cara yang mudah, cepat, tanpa modal yang besar hingga tanpa menyetok barang yang tentunya menyita tempat yang lumayan besar sebagai gudang penyimpanan. Belum lagi kita juga mikir cara membuat lapak kita supaya laris.

Jualan Tanpa ModalSumber foto: keywordsuggest

Tiap kita pasti punya smartphone di tangan kita. Nah, smartphone yang biasanya kita pakai untuk internetan, Facebookkan ria, cekrek foto – foto bagus yang di share ke Instagram bisa kita jadikan modal bisnis nih.

Daripada menghabiskan banyak uang untuk beli  paket data untuk hal yang sia – sia, mendingan beli paket data untuk hal yang lebih menguntungkan.

Lanjut lagi, pakai smartphone kamu buat dowload aplikasi KIOSON di Playstore. Setelah itu tinggal daftar dan “Selamat kamu sudah punya toko online sendiri!!!”

Jualan Tanpa ModalSumber foto: KIOSON

Hah. Seriusan??? Iya, beneran. Mudah kan? Tanpa Modal gede, tanpa harus stok barang juga. Kamu Bisa Jualan apa saja hanya dengan KIOSON. Kamu bisa jual pulsa, paket data, jadi agen pembayaran PLN & Listrik pintar, bayar tagihan TV, telepon, Asuransi, bahkan jualan voucher game online.

Ditambah lagi, pakai KIOSON kamu bisa jual barang barang tanpa harus stok barang.

Misalnya, kamu punya teman yang mau membeli fashion hijab muslim yang lagi ngetrend. Tapi, karena jarak rumah dengan mall yang terlalu jauh akhirnya membuat temen kamu harus berpikir dua kali karena dia harus memikirkan ongkos trasportasi juga.

Nah, kesempatan emas nih, kamu bisa jadi sales dadakan dengan menawarkan koleksi fashion hijab muslim yang ada di etalase KIOSON.

Setelah temen kamu memilih hijab trend yang dia mau dan membayar secara cash ke kamu, kamu dapat komisi dari penjualan tersebut. Lumayan banget nih, jualan dengan barang yang ga harus di stock plus dapat komisi penjualan. Hmm, MANTAB!!!  Begitu juga dengan produk belanja lainnya. Setelah barangnya sampai ke kamu, kamu bisa langsung memberinya pada temen kamu yang juga pelanggan kamu.

Gimana? Enak banget kan? Impian kamu untuk berjualan online dengan modal kecil bahkan ga perlu capek – capek menyediakan gudang buat stok barang. Ga perlu berlama – lama lagi, tinggal pakai aplikasi KIOSON aja.