Banyak barang bekas menumpuk di rumah? Mau jual barang bekasmu untuk upgrade ke barang yang lebih bagus dan baru? OLX bisa menjadi solusinya!

Siapa bilang barang bekas sudah nggak bisa dijual lagi? Setiap barang bekas pasti masih memiliki harga jual dan mungkin saja dibutuhkan oleh orang lain. Daripada dibiarkan menumpuk dan lama kelamaan menjadi sampah, lebih baik jual dan kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan menjual barang bekasmu.

Salah satu cara yang paling mudah dan cepat untuk menjual barang bekasmu, yaitu melalui OLX. OLX merupakan sebuah platform digital bagi siapapun yang ingin memasang iklan barang yang ingin dijual. Hadirnya OLX juga memudahkan siapapun yang ingin menjual barang bekasnya dengan mudah dan cepat. Jadi, kamu bisa menjual barang apapun yang masih memiliki nilai jual di OLX. Dengan hadirnya OLX, setiap Mitra KCP dapat menggunakan dan merasakan pengalaman bertransaksi  melalui OLX.

Jadi nggak hanya komisi yang didapatkan, kamu juga bisa menerima uang tambahan dari menjual barang bekasmu. Belum lagi, OLX mengadakan sebuah program berhadiah menarik, khusunya bagi Mitra KCP. Wow! Setiap Mitra KCP bisa memenangkan smartphone ASSU Zenfone 2 Laser dengan hanya melakukan transaksi sebesar Rp3.000.000,-.

Ingat! Saat menggunakan OLX, kamu harus menggunakan akun email yang didaftarkan di akun OLX. Periode Program OLX ini hanya berlaku di bulan Januari 2017 saja lho!

Uang tambahan plus smartphone bisa kamu dapatkan sekaligus hanya di Kioson. Ayo, tingkatkan terus transaksi OLX dan dapatkan hadiahnya!