Jual Produk Ini Sebanyak-banyaknya dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!

 In Cerita Kioson

Mau uang jutaan rupiah? Caranya gampang banget! Jual aja beragam produk 2.5 NVG Essilor melalui aplikasi Kioson dan menangkan total hadiah bernilai jutaan rupiah!

Kini, Kioson menghadirkan beragam produk kacamata dan lensa unggulan dari 2.5 NVG Essilor. Brand asal Perancis ini menghadirkan desain lensa dan frame kacamata yang stylish, nyaman dan tahan lama. Telah berdiri selama lebih dari 160 tahun, 2.5 NVG Essilor selalu bisa menjadi solusi bagi para penderita mata rabun dekat atau hiperopia. Nggak heran jika produknya sangat berkualitas dan paling dicari di pasaran.

Sekarang, seluruh Mitra Kioson bisa menjual beragam produk 2.5 NVG Essilor secara eceran maupun paket melalui Kioson. Nggak hanya komisi doang yang bisa didapatkan, para Mitra Kioson juga bisa mengikuti kompetisi dan menangkan hadiah berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah. Wooow!

Mau tahu caranya? Gampang banget! Jual aja produk 2.5 NVG Essilor sebanyak-banyakanya melalui Kioson, siapa tau kamu yang beruntung memenangkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

 

 

 

Psst.. buat kamu yang belum menjadi Mitra Kioson, kamu bisa lho men-download aplikasinya di sini, daftar sebagai Mitra Kioson dan langsung ikutan kontesnya. Memang hanya Kioson yang bisa kasih kamu komisi plus hadiah bernilai jutaan rupiah!

Tunggu apalagi! Ayo, segera jualan produk 2.5 NVG Essilor sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Kioson! Semakin banyak produk yang dijual, semakin besar juga peluang kamu memenangkan hadiah bernilai jutaan rupiah! Segera top up saldo, jualan dan dapatkan hadiahnya!

 

Syarat dan Ketentuan:
  1. Periode kompetisi hanya berlaku dari tanggal 1 April sampai 31 Mei 2017.
  2. Setiap Mitra Kioson yang ingin mengikuti kompetisi ini wajib menjual produk 2.5 NVG Essilor minimal 25 buah dalam periode program kompetisi berlangsung.
  3. Hadiah uang senilai Rp 1.000.000,- hanya berlaku untuk Mitra Kioson yang memiliki jumlah transaksi tertinggi selama periode kompetisi berlangsung.
  4. Kioson berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Keputusan Kioson bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  6. Hadiah akan diberikan dalam bentuk uang tunai yang akan dikirimkan langsung ke rekening milik pemenang.
  7. Mitra Kioson yang berhak mendapatkan hadiah akan diumumkan di aplikasi Kioson selambat-lambatnya 7 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  8. Apabila terjadi kecurangan, maka Kioson berhak membatalkan hadiah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Recent Posts

Start typing and press Enter to search