Masih jomblo di hari Valentine? Ngenes sendirian nggak punya rencana jalan? Eits jangan bersedih dulu! Kamu tetap bisa kok melakukan kegiatan yang menyenangkan dan produktif di waktu luangmu. Nah, berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luangmu sebagai seorang jomblo. Let’s check it out!

 

  1. Olahraga

kegiatan-waktu-luang

 

Meskipun kamu jomblo, tapi kesehatan tubuh tetap harus tetap terjaga lho. Jangan mentang-mentang nggak ada pacar yang ngingetin untuk jaga kesehatan, kamu jadi mengabaikan hal penting tersebut. Nah, cara paling mudah dan murah untuk menjaga kesehatan adalah olahraga. Jogging bisa jadi alternatif paling mudah dan menyenangkan untuk kamu yang mau mulai berolahraga. Yuk isi waktu luang sambil menjaga kebugaran tubuh!

 

  1. Bersih-Bersih Rumah

 

kegiatan-waktu-luang-2

 

Mumpung ada waktu luang, kenapa kamu nggak menggunakannya untuk membereskan rumah? Mungkin sudah saatnya kamu membuang barang-barang yang nggak layak lagi digunakan agar bisa membuat ruangan di rumahmu menjadi lebih rapi dan terkesan luas . Siapa tahu kamu bisa menemukan barang-barang jadul yang ternyata masih dalam kondisi baik dan bisa digunakan kembali. Apalagi kalau barang-barang tersebut banyak, kamu bisa juga mengadakan garage sale dan mendapatkan penghasilan tambahan dari situ.

 

  1. Belajar Hal Baru

 

kegiatan-waktu-luang-3

 

Mau mempraktikkan resep yang biasa kamu lihat di Instagram? Atau mau belajar menyetir mobil? Nah, kamu bisa melakukan hal-hal tersebut di waktu luangmu. Meski belum punya pacar, kamu bisa menjadi jomblo berkualitas yang memiliki banyak kemampuan daripada orang lain. Siapa tahu, kualitas kamu sebagai seorang jomblo akan meningkat dan bisa cepat punya pacar baru.

 

  1. Kumpul Bareng Keluarga atau Sahabat

 

kegiatan-waktu-luang-4

 

Jangan sedih kalau kamu nggak punya pacar yang bisa diajak jalan ketika waktu luang. Kamu ‘kan masih memiliki keluarga dan sahabat yang bisa juga diajak seru-seruan bareng. Kegiatan yang kamu lakukan bersama mereka juga beragam banget lho! Mulai dari mengunjungi objek wisata, nonton film, olahraga atau bahkan berkebun dan masak bersama. Seru banget ya!

 

5. Membuka Usaha

 

kioson-etailer-komisi-peluang-usaha-pengusaha-toko-warung-kios-online-android-google-store-play

 

Nah itu dia kegiatan yang bisa kamu lakukan di waktu luang. Eh, tapi ada satu lagi nih kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang, plus menambah penghasilan. Jualan online dengan menjadi reseller! Dimana? Di Kioson dong! Selain penghasilan dari jualan, kamu juga bisa dapetin komisi yang gede banget lho! Yuk gabung dengan Kioson. Tinggal download aplikasinya di sini, daftar, dan mulai berjualan. Di Kioson, semua bisa online!