Rumah berantakan karena banyak barang? Punya banyak barang numpuk di gudang? Hobi dengan koleksi barang antik tapi bosan dan mau ganti?

Daripada dibiarkan menumpuk, jual saja barang bekasmu. Apalagi barang tersebut memiliki nilai jual dan mungkin saja dibutuhkan oleh orang lain. Siapa tahu barang bekas tersebut bisa menjadi sumber rezeki tambahanmu.

Salah satu cara yang paling mudah untuk menjual barang bekasmu melalui OLX yang merupakan sebuah platform bagi siapapun yang ingin memasang iklan barang yang ingin dijual dengan cepat.

 

olx-15

 

Cara menjualnya pun sangat mudah, terutama untuk kamu yang belum memiliki smartphone. Kamu hanya perlu mengunjungi KCP terdekat. Kamu hanya perlu membawa barang atau foto barang bekas yang ingin dijual dan diiklankan. Nanti, sang pemilik toko yang bermitra dengan Kioson akan membantumu memasangkan iklan barang bekasmu di OLX. Untuk biaya pemasangan iklannya di OLX, kamu hanya perlu membayarnya secara tunai di outlet Kioson tersebut. Transaksi pun menjadi lebih mudah, cepat dan aman. Ayo jadikan barang bekas sebagai sumber rezekimu!

 

olx-16