Tertarik berbisnis franchise? Nah, jangan terburu-buru dalam menentukan bisnis franchise yang akan kamu pilih. Ada baiknya kamu cek terlebih dulu bisnis-bisnis franchise apa saja yang diramalkan akan laris tahun ini. Penasaran? Ini dia ulasannya!

  1. Ayam Goreng (fried chicken)

 

A plate of crispy fried chicken on a blue plaid placemat and a wood table

 

Siapa sih yang nggak suka dengan fried chicken? Ayam goreng tepung a la restoran cepat saji ini memang masih menjadi favorit banyak orang. Tentu saja, bisnis makanan ini juga bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan untukmu. Selain karena cita rasanya yang renyah dan gurih, ayam goreng ini juga sangat fleksibel untuk dijadikan lauk makan nasi, kentang maupun untuk dimakan sendiri. Enak!

 

  1. Kebab

 

bisnis-franchise-paling-laris-1

 

Makanan khas dari Turki ini juga jadi salahsatu alternative bisnis waralaba yang cukup laris lho. Rasanya yang enak dan isinya yang cukup lengkap karena ada daging, sayur, beserta beragam sayur membuat masyarakat menyukai penganan yang satu ini. Tertarik untuk menjadikannya bisnis kamu?

 

  1. Jamur Crispy

 

bisnis-franchise-paling-laris-2

 

Camilan yang satu ini juga termasuk jajaran bisnis franchise yang paling laris di tahun ini. Rasanya yang enak dan teksturnya yang renyah membuat banyak orang menyukai jamur crispy sebagai camilan ringan untuk menemani harimu. Nah, buat kamu yang mau memulai usaha franchise, usaha jamur crispy ini cocok banget karena sangat menjanjikan

 

  1. Es Cappucino Cincau

 

bisnis-franchise-paling-laris-3

 

Meskipun sudah muncul sejak beberapa tahun yang lalu, tapi es cappuccino cincau masih jadi favorit banyak orang lho! Segarnya cappuccino dipadukan dengan kenyalnya cincau membuat minuman ini digemari oleh orang banyak. Apalagi ketika hari jika diminum pada siang hari di cuaca yang panas. Kalau kamu jeli, ini bisa jadi peluang bisnis lho buat usaha franchise-mu lho.

 

  1. Bakso dan Sosis Bakar

 

bisnis-franchise-paling-laris-4

 

Siapa yang nggak suka bakso dan sosis? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti menyukai makanan olahan daging ini. Maka itu, bisnis franchise bakso dan sosis bakar jadi sangat menguntungkan. Ditambah lagi jika dilakukan bisnis ini dilakukan secara franchise, maka kualitas dari bahan baku pun menjadi lebih terjaga dan hasil akhirnya semakin memuaskan untuk pelanggan.

 

kioson-etailer-komisi-peluang-usaha-pengusaha-toko-warung-kios-online-android-google-store-play

 

Nah, itu dia 5 bisnis waralaba yang diramalkan akan terlaris di tahun ini. Kamu tertarik mencoba yang mana? Kalau bisnis franchise belum menarik perhatianmmu, Kioson punya satu lagi nih jenis bisnis yang nggak kalah menguntungkan. Yup, berbisnis online! Di Kioson kamu bisa memulai bisnis online kamu sendiri dengan beragam keuntungan mulai dari penghasilan tambahan sampai komisi yang berlimpah. Menarik kan?

Yuk buruan download aplikasi Kioson di sini, daftar, dan mulai bisnismu sendiri!