Iko Uwais Makin Mantap di Dunia Film International

 In Produktivitas

Kali ini artis laga Indonesia bernama Iko Uwais turut serta didalam film bertaraf International dengan judul Mile 22. Mile 22 Sudah tayang di layar bioskop Indonesia sejak minggu lalu.

Film yang bertengger dalam 3 besar jajaran Box Office (menurut boxofficemojo.com) juga berhasil menyedot animo penikmat film di tanah air lho.

Iko Uwais adalah sosok yang membuat nama Indonesia semakin dikenal di dunia perfilman internasional. Peter Berg sang sutradara, ternyata sudah jatuh cinta dengan penampilan Iko sejak di film The Raid dan The Raid 2: Berandal.

Melalui Gareth Evans temannya, yang juga adalah sutradara film tersebut, Berg mendapat kontak Iko melalui agensinya di Amerika. 

Selain acting Iko yang memang sangat layak mencuri perhatian, ternyata ada beberapa hal di film trilogy ini, yang bisa bikin kamu makin bangga jadi orang Indonesia. Gak percaya? cek informasi berikut ya:

 

1. Seluruh adegan tarung dibuat oleh Iko Uwais.

Selain sebagai salah satu tokoh utama dalam Mile 22, Iko juga dipercaya menjadi koreografer laga tarung untuk film ini. Jika melihat adegan perkelahian yang dilakukan Noor (peran Iko di film), bisa dibilang Iko sangat sukses menjalankan peran gandanya. karakter ahli jago bela diri sekaligus fighting choreographer. Mata kita akan selalu dimanjakan dengan gerakan tarung khas Pencak Silat Indonesia, tak hanya tangkas tapi juga efektif dan mematikan lawan-lawan yang dihadapi Noor.

Sutradara Peter Berg pun harus mengakui kemampuan laga yang dimiliki Iko Uwais.

(Baca Juga : Paket Lengkap Di Fitur E-MONEY KIOSON)

2. Banyak dialog dalam Bahasa Indonesia yang muncul

Senyum di wajah kita pasti muncul saat menyadari bahwa ada dialog dalam film internasional yang menggunakan Bahasa Indonesia. Contohnya pada film fast furious 6 dan Minions beberapa waktu yang lalu. Rasanya menyenangkan mendengar kata yang akrab di telinga kita, muncul di film Hollywood, ya kan?

Salah satu alasan orang Indonesia harus lihat film ini, adalah karena banyaknya dialog dalama Bahasa yang muncul di film ini. Hal ini terjadi karena Noor, berasal dari sebuah negara di Asia Selatan yang menggunakan Bahasa Indonesia sebagai Bahasa ibu.

Dan yang lebih keren, Iko Uwais sendiri yang membantu para pemain lainnya, dalam melafalkan dialog dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar. bukan cuma Iko lho yang berdialog bahasa Indonesia di sini, aktris Lauren Cohen, juga memiliki dialog bahasa Indonesia “Lauren Cohen di sini itu juga diajarin sama Iko sebenarnya hehe. Lu ngomongnya begini, yang ini kurang cocok. Lauren ternyata sangat cepat bisa mempelajari bahasa Indonesia,” ujar Ricky.

(sumber https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/21/104956310/iko-uwais-perkenalkan-bahasa-indonesia-dalam-film-mile-22.)

Rasanya, selain Asian games yang masih terus berlangsung hingga awal September, (Baca Juga : 4 Ide Seru Menyambut Asian Games 2018) film Miles 22 ini juga bisa membantu kita menumbuhkan rasa bangga terhadap negara Indonesia tercinta kita ini.

Yuk langsung cari tau jadwal dan lokasi tayang yang dekat dengan tempat tinggal kalian. Apalagi nontonnya bareng teman-teman, pasti lebih seru lagi kan. Nah, udah tau dong, kalau sekarang udah gak zaman lagi tuh, datang terus ngantri untuk beli tiket film kesukaan kalian. Belum kalau kehabisan jam tayang yang diinginkan, duh!

 

(Baca Juga : Paket Lengkap Di Fitur E-MONEY KIOSON)

Makanya install aplikasi Tix.id dong di hape kamu, tinggal pilih kamu mau nonton di bioskop apa, jam berapa, kapanpun dimanapun. Dan enaknya, banyak banget promo yang bisa kamu dapat dengan menggunakan aplikasi ini.

Mudah kan? Lebih mudah lagi, buat kamu sonners, kamu bisa langsung top up saldo Tix.id langsung dari aplikasi Kioson kesayanganmu ini.

Selamat nonton sonners dan  tambah cinta Indonesia. Merdeka!!

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search