Usaha kuliner masih jadi pilihan bisnis yang menjanjikan di tahun ini. Apalagi dengan seiring berkembangnya zaman, kreasi kuliner pun makin bervariasi. Nah, buat kamu yang mau berbisnis kuliner di tahun ini, kira-kira apa saja sih jenis kuliner yang akan menjadi hits di tahun 2017 ini? Yuk, disimak!

  1. Variasi Dessert

 

ide-bisnis-kuliner

 

Makanan manis memang masih menjadi favorit banyak orang! Beragam jenis dessert diramalkan akan booming di tahun 2017; mulai dari kue-kue kering, cake, pudding, sampai es krim akan menghiasi etalase bisnis kuliner di tahun ini. Buat kamu yang mau terjun ke dalam dunia bisnis kuliner, tipsnya paling penting yang harus diingat yaitu selalu berinovasi dan berkreasi dengan jenis dessert pilihanmu agar selalu bisa diminati oleh banyak orang.

 

  1. Frozen Foods

 

ide-bisnis-kuliner-1

 

Gaya hidup masyarakat yang lebih mengutamakan kecepatan waktu ternyata membuka peluang bisnis kuliner yang satu ini. Yup, frozen foods masih banyak banget nih diminati masyarakat di tahun 2017. Olahan ikan, daging, ayam, sampai seafood menjadi variasi yang meramaikan bisnis kuliner frozen foods di tahun ini. Psstt… bisnis frozen foods akan semakin banyak diminati konsumen jika diracik tanpa menggunakan bahan-bahan kimia tambahan seperti MSG dan pengawet, lho! Makanan menjadi lebih sehat, konsumen pun tetap senang!

 

  1. Katering Makanan Sehat

 

ide-bisnis-kuliner-2

 

Seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, ternyata bisa mendorong pertumbuhan bisnis catering makanan sehat di tahun ini. Menu yang ditawarkan oleh para pelaku bisnis catering ini biasanya sudah disesuaikan dengan jenis diet dari setiap pelanggannya, seperti diet mayo, diet karbo, diet non-MSG, sampai diet khusus untuk penderita penyakit tertentu seperti diabetes. Jadi, setiap pelanggan bisa memilih menu yang lebih bervariasi sesuai dengan keperluannya. Tertarik untuk mencobanya?

 

  1. Minuman Kemasan

 

ide-bisnis-kuliner-3

 

Selain makanan, minuman kemasan juga jadi salah satu bisnis kuliner yang akan ngehits di tahun ini. Minuman kemasan yang cocok dipilih untuk bisnis, yaitu susu, yogurt, milkshake, kopi sampai jus-jus buah sehat untuk orang-orang yangs sedang menjalankan diet. Untuk memulai bisnis ini, pastikan bahan baku yang kamu gunakan adalah bahan-bahan yang berkualitas ya!

 

Gimana? Tertarik untuk memulai bisnis kulinermu sendiri? Atau malah merasa itu terlalu ribet?

 

kioson-etailer-komisi-peluang-usaha-pengusaha-toko-warung-kios-online-android-google-store-play

 

Kalau menurut kamu berbisnis kuliner terlalu merepotkan dan membutuhkan modal banyak, Kioson punya solusinya lho! Yup, kamu bisa menjadi mitra resmi Kioson! Dengan bergabung di Kioson, kamu bisa berbisnis dengan mudah, aman dan tanpa perlu modal yang banyak. Plus, kamu juga bisa mendapatkan komisi berlimpah di setiap transaksinya. Ditambah lagi cashback hingga ratusan ribu rupiah, bonus saldo, hadiah menarik dari beragam program Kioson. Banyak untung banget ‘kan gabung di Kioson? Buruan download aplikasi Kioson di sini!