Jadikan Oktobermu lebih produktif dengan berbagai event yang berlangsung di bulan ini. Bisa berupa event job fair, music festival, dan lainnya. Selain untuk mengisi waktu luang, datang ke suatu event juga bisa menjadi pengalaman yang bagus untuk kamu. Kamu bisa bertemu banyak orang, berinteraksi dengan orang baru dan pastinya melepas penat dari segala kerjaan kamu.

 

IDN SOUNDSCAPE

Bagi kamu yang ingin bernostalgia ke masa-masa sekolah, ini dia event seru yang tak boleh kamu lewatkan. IDN Soundscape Class adalah perhelatan musik terbesar era 2000-an. Festival musik yang akan diadakan pada 28 Oktober 2017 di Eco Park, Ancol ini bakal diisi oleh sederet musisi yang berjaya pada era tahun 2000-an, seperti Tompi, Kahitna, Gigi, Slank, Naif, Pongki Barata dan masih banyak lagi. Seru, kan? Kira-kira bakal dateng enggak nih guys?

UNIKA ATMA JAYA JOB FAIR 2017

Nah, kalo yang satu ini bakalan bikin Oktober kamu sangat produktif nih, Sonners. Buat kamu yang baru lulus dan sedang cari pekerjaan atau mau ganti pekerjaan bisa banget nih datang ke event job fair yang diselenggarakan oleh UNIKA Atma Jaya pada 18-19 Oktober 2017, pukul 09.00-17.00 di gedung Yustinus lt. 15 kampus Semanggi. Tunggu apa lagi?!

PAMERAN PENDIDIKAN DI 9 KOTA

Berniat untuk melanjutkan pendidikan di Australia, Inggris, Amerika Serikat, Kanada atau Selandia Baru? Kamu harus datang ke event pendidikan yang digelar di 9 kota ini, Sonners. Di sini, kamu bisa cari tau tentang informasi apa saja yang kamu butuhkan, mulai dari pemilihan negara sampai kamu benar-benar menempuh pendidikan di luar negeri! Yuk, hadiri eventnya dan dapatkan informasinya!

HOBBYCON 4.0

Buat kamu yang punya hobi dan bakat tapi bingung mau salurkan ke mana, bisa langsung datang ke event yang berlangsung pada 7 Oktober – 12 November 2017 di Mall Of Indonesia ini. Di event ini akan ada Make Up Class, KPOPHolic dan juga Miniature Exhibition. Gimana nih? Pasti datang dong?!

 

Nah, itu tadi ulasan tentang beberapa event di bulan Oktober yang wajib banget kamu datangi. Semoga bermanfaat ya, Sonners.