Gabung Kioson bisa liburan gratis ke Bangkok? Nggak percaya? Yuk kita dengar kisah seru dari Pak Komary, salah satu pemenang program liburan gartis ke Bangkok yang diselenggarakan oleh Kioson pada 10 – 13 Januari 2017 lalu.

 

dsc00140

 

Berawal dari berjualan pulsa di konter, Pak Komary memutuskan untuk meningkatkan bisnisnya dengan bergabung di Kioson pada tahun 2015 lalu. Beliau membawa konter pulsa miliknya ke dunia online dan membuka ‘toko’ Dinda Cell di aplikasi Kioson. Keputusan ini ternyata nggak sia-sia lho, dalam dua bulan Pak Komary berhasil mendapatkan keuntungan berlimpah dengan jumlah transaksi yang mencapai 60 juta rupiah. Woow!

 

DCIM100MEDIA

 

Atas pencapaiannya itulah, pihak Kioson memberikan reward kepada Pak Komary sebagai salahsatu mitra dengan jumlah transaksi terbanyak tahun ini. Awalnya, beliau tidak menyangka akan menjadi mitra Kioson beruntung yang mendapatkan kesempatan emas ini. Menurutnya, ia hanya memenuhi target transaksi yang diberikan oleh KIoson dengan aktif menjual produknya kepada masyarakat luas. Ketika namanya diumumkan sebagai pemenang, Pak Komary merasa sangat senang dan bangga karena usahanya selama ini membuahkan hasil yang manis.

Ia juga memberikan tips lho untuk kamu yang baru mau berjualan atau sudah menjadi mitra Kioson. Ia menyatakan bahwa aktif bertransaksi adalah kuncinya. Di Kioson, Pak Komary sendiri ternyata nggak cuma berjualan pulsa aja, ia juga aktif menjual token listrik, handphone, dan aksesoris HP lainnya. Kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh Kioson berhasil  membawa bisnis pulsa yang dirintis oleh Pak Komary menjadi jauh lebih sukses dari sebelumnya.

 

DCIM100MEDIA

 

“Banyak kawan-kawan itu tertarik ingin mencoba Kioson sejak saya menang program ini. Mereka pada nanya-nanya itu dapet hadiah dari provider mana, saya jawab ‘itu bukan provider, tapi Kioson’’ begitu tuturnya dengan bangga.

Untuk kedepannya Pak Komary berharap Kioson bisa mengadakan program serupa agar para mitra menjadi lebih termotivasi untuk meningkatkan transaksinya.

“Ya… harapannya sih semoga program seperti ini diadakan lagi ya, karena ini benar-benar memotivasi kita untuk aktif berjualan di Kioson” tandasnya.

Nah, menarik kan? Mau jadi kayak Pak Komary? Yuk buruan gabung ke Kioson! Caranya gampang banget, cukup download aplikasinya di Google Playstore, daftar, dan kamu sudah bisa berkesempatan untuk liburan ke Bangkok seperti Pak Komary dan beragam keuntungan lainnya. Ayo mulai usahamu bersama Kioson!