Layanan Keuangan Tanpa Kantor untuk Keuangan Inklusif (Laku Pandai) merupakan sebuah program yang dluncurkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menyediakan beragam fasilitas transaksi keuangan yang mudah dipahami dan digunakan serta sesuai dengan kebutuhan masyrakat yang belum bisa menjangkau layanan keuangan perbankan.

 

 

Banyak layanan keuangan perbankan yang bisa diakses melalui Agen Laku Pandai, antara lain buka tabungan, setoran tunai, tarik tunai dan registrasi uang elektronik. Program Laku Pandai memang hadir untuk membantu meningkatkan kegiatan ekonomi masyarkat sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan antarwilayah di Indonesia, baik diperkotaan maupun di pedesaan.

 

 

Setiap Mitra Kioson juga bisa mendaftar menjadi Agen Laku Pandai BNI dengan mudah dan cepat. Jadi, setiap Mitra Kioson dan pelanggannya bisa menikmati beragam layanan perbankan langsung di toko atau warung tanpa harus ke bank.

 

Berikut langkah-langkah mendaftar menjadi Agen Laku Pandai BNI:

 

  1. Pilih menu LAKU PANDAI.
  2. Pilih sub menu DAFTAR AGEN BNI 46.
  3. Isi data yang diperlukan dengan lengkap.
  4. Tekan tombol DAFTAR.
  5. Isi data kembali dengan lengkap, termasuk upload
  6. Tekan tombol KONFIRMASI.
  7. Tunggu sebentar hingga muncul notifikasi bahwa kamu telah mendaftar menjadi Agen BNI46. Informasi mengenai Keagenan milikmu akan dikirimkan melalui email, kemudian klik OK.
  8. Muncul halaman BUKTI DAFTAR AGEN BNI46 yang berarti kamu telah berhasil mendaftar menjadi Agen BNI46.

 

Dengan banyaknya Mitra Kioson yang menjadi Agen Laku Pandai, semakin banyak orang yang bisa menikmati layanan perbankan dengan mudah dan cepat serta lokasi yang mudah dijangkau. Selain itu, Mitra Kioson juga bisa mendapatkan komisi di setiap transaksinya. Menguntungkan banget ‘kan? Ayo, segera daftar menjadi Agen Laku Pandai dan kejar peluang usahmu sekarang!