Memiliki smartphone memang keren. Selain karena teknologinya yang canggih, berbagai fitur dan aplikasi di dalamnya pun memungkinkan kamu untuk melakukan beragam aktifitas mulai dari bermain game, mengirim pesan, sampai belanja. Nah, tapi smartphone yang bagus perlu dilengkapi juga nih dengan aksesoris yang nggak kalah keren. Mau tau aksesoris apa saja yang bisa bikin smartphone kamu jadi makin kece? Ayo, simak ulasannya di bawah ini!

 

  1. iRing

 

1iring

 

Aksesoris yang satu ini memang lagi booming banget. Kalau kamu suka melihat sebuah benda kecil yang menempel di belakang smartphone dengan lingkaran besi yang berbentuk seperti cincin, nah itu dia yang disebut iRing. Aksesoris ini berfungsi sebagai holder agar ponsel yang dipegang nggaak mudah jatuh. Untuk menggunakannya, kamu harus memasukkan salah satu jari tanganmu ke dalam iRing. Selain itu, iRing juga berfungsi sebagai sandaran handphone saat kita menonton film atau video.

 

  1. Selfie Ring-light

 

2selfie-ring-light

 

Kamu yang hobi foto, pasti bete ‘kan kalau hasil selfie-mu nggak maksimal dalam pencahayaan yang redup? Sekarang, kamu nggak perlu khawatir lagi! Kini kamu bisa menggunakan aksesoris smartphone yang dapat mendukung hobimu itu. Yup! Selfie Ring Light! Alat ini berfungsi sebagai lighting tambahan buat kamu yang mau selfie di tempat redup. Dengan menggunakan ring-light ini, hasil selfie-mu menjadi bertambah terang dan kamu bisa semakin eksis deh! Psst, selfie ring-light ini juga bisa berfungsi sebagai senter saat mati lampu lho. Multifungsi banget ‘kan?

 

  1. Lensa Tambahan

 

1selfie-ring-light

 

Masih seputar fotografi nih. Meskipun smartphone kamu sudah memiliki fitur kamera yang cukup canggih, namun terkadang ada beberapa fungsi dari kamera konvensional yang nggak dimilikinya. Kalau begini, solusinya adalah memakai lensa tambahan! Lensa tambahan ini punya beragam jenis dengan beragam mode yang berbeda lho, mulai dari fish-eye, macro, sampai wide lens siap mengakomodasi hobi fotografi kamu. Cobain yuk!

 

  1. Powerbank Case

 

1powerbank

 

Kehabisan baterai di jalan tapi nggak suka ribet bawa-bawa powerbank? Mungkin aksesoris yang satu ini bisa menjadi solusinya. Powerbank case dirancang sebagai casing handphone yang juga memiliki daya untuk mengisi baterai smartphone kamu. Jadi, nggak cuma ponselmu yang bisa terlindung dari goresan dan benturan nih, baterainya pun akan aman terisi meski kamu sedang sibuk beraktifitas.

 

  1. USB On the Go

 

1cableonthego

 

Butuh media penyimpanan data yang lebih besar daripada microSD ataupun internal memory smartphone kamu? USB On The Go jawabannya! Kabel mungil ini memungkinkan smartphone kamu untuk bisa terkoneksi pada flashdisk untuk menyimpan data ataupun memindahkan data. Nggak perlu ribet lagi deh memindahkan data kamu dari ponsel ke komputer.

 

full-acc-samsung

 

Nah, itu dia tadi aksesoris-aksesoris smartphone yang unik dan berguna untuk kehidupan sehari-hari. Di Kioson, kamu bisa lho menemukan beragam aksesoris smartphone tersebut. Apalagi ada Promo FLASH DEALS yang memberikan bonus gratis aksesoris di setiap pembelian smartphone Samsung. Wow! Makanya, tunggu apa lagi? Segera belanja di Kioson dan dapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang paling miring.