PT Bank Negara Indonesia (BNI) baru saja bekerjasama dengan PT Kioson Komersial Indonesia untuk memperluas layanan Laku Pandai di seluruh Indonesia. Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif) menyediakan produk-produk keuangan yang sederhana, mudah dipahami dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum dapat menjangkau layanan keuangan perbankan.

 

 

Selain itu, program Laku Pandai juga bisa melancarkan kegiatan ekonomi masyarakat sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi dan pemerataan pembangunan antarwilayah di Indonesia. Melalui program Laku Pandai, BNI dan Kioson memperkenalkan kepada masyarakat bahwa layanan perbankan sekarang dapat dijangkau dengan lebih mudah. Mereka hanya cukup mengunjungi Mitra-mitra Kioson terdekat yang sudah terdaftar menjadi Agen Laku Pandai.

 

 

Selain bermanfaat untuk masyarakat umum, Mitra Kioson yang menjadi Agen Laku Pandai BNI bisa menaikkan omzet penjualan mereka. Para Mitra Kioson bisa mendapatkan komisi dari setiap transaksi layanan Laku Pandai BNI. Dengan adanya layanan Laku Pandai BNI, maka semakin lengkap produk maupun jasa yang ditawarkan oleh Mitra Kioson. Ditambah lagi dengan fasilitas yang dimiliki oleh Kioson, seperti pembayaran tagihan PDAM, PLN dan Tv berbayar, pembelian pulsa, paket data, voucher listrik serta belanja beragam produk e-commerce.

 

Dengan banyaknya Mitra Kioson yang menjadi Agen Laku Pandai, semakin banyak orang yang bisa menikmati layanan perbankan dengan mudah dan cepat serta lokasi yang mudah dijangkau. Banyak layanan perbankan yang bisa diakses melalui Agen Laku Pandai, antara lain Buka Tabungan, Setoran Tunai, Tarik Tunai dan Registrasi Uang Elektronik langsung tanpa harus ke bank. Ayo, sukseskan program pemerintah sekarang juga!