Siapa bilang punya modal kecil nggak bisa berbisnis? Hanya dengan uang 100 ribu saja, kamu bisa lho memulai usahamu sendiri! Pasti penasaran ‘kan gimana caranya dan usaha apa yang bisa kamu jalankan dengan modal hanya Rp 100.000,-? Nih, Kioson kasih ulasannya buat kamu!

  1. Jual Pulsa

 

bisnis-dengan-modal-100-ribu_-siapa

 

Dengan modal hanya 100 ribu, tentu usaha ini akan menjadi yang paling mudah dan menguntungkan untuk dilakukan yaitu jualan pulsa. Semua orang butuh pulsa, nggak hanya untuk sekedar sms dan telepon tapi juga untuk mengakses internet. Makanya, usaha jualan pulsa masih menjadi bisnis yang menjanjikan meski modalnya kecil. Plus, kamu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana via Kioson lho. Seru ‘kan?

 

  1. Jual Jajanan Sekolah

 

bisnis-dengan-modal-100rb_-siapa-takut

 

Berjualan jajanan khas anak sekolah nggak butuh modal banyak lho. Telor gulung, cilor, kue cubit, cilok, sampai martabak mini merupakan jenis-jenis jajanan sekolah favorit yang nggak ribet dalam membuatnya. Bahan-bahanya pun bisa kamu dapatkan dengan mudah dan dengan harga murah. Dengan strategi pemasaran yang baik, siapa tahu kamu bisa membawa jajanan-jajanan ini menjadi kudapan yang lebih ‘berkelas’.

 

  1. Jual Makanan Ringan

 

bisnis-dengan-modal-100-ribu_-4

 

Modal untuk berjualan makanan ringan yang nggak mencapai 100 rupiah setiap bungkusnya membuat bisnis ini cocok banget untuk dijalankan untuk kamu yang mau memulai usaha dengan modal kecil. Kamu bisa mendapatkan berbagai snack secara grosir di toko-toko camilan kiloan dan mengemasnya sendiri sesuai ukuran dan desain yang diinginkan.

 

  1. Jual Es Lilin

 

bisnis-dengan-modal-100-ribu_-siapa-takut-2

 

Indonesia merupakan sebuah negara tropis, jadi berbagai kudapan dingin banyak dicari oleh banyak orang, apalagi ketika musim panas tiba. Kamu bisa memanfaatkannya untuk berjualan es lilin dengan bermacam rasa buah. Bahannya yang murah dan cara pembuatannya yang gampang pastinya bikin kamu nggak akan rugi deh kalau mau mencoba usaha yang satu ini.

 

  1. Jadi Reseller

 

bisnis-dengan-100-ribuu

 

Cara lain yang bisa kamu lakukan kalau kamu mau berbisnis dengan modal 100 ribu rupiah adalah dengan menjadi reseller/dropshipper. Usaha yang satu ini benar-benar nggak membutuhkan modal banyak, bahkan bisa dijalankan tanpa modal sama sekali. Apalagi sekarang sudah ada Kioson, kamu jadi nggak perlu repot lagi untuk mencari supplier. Kioson menyediakan beragam produk-produk berkualitas yang bisa dijual dan bikin kamu dapet untung gede. Woow!

 

kioson-etailer-komisi-peluang-usaha-pengusaha-toko-warung-kios-online-android-google-store-play

 

Nggak usah bingung lagi deh sekarang kalau mau berbisnis tapi hanya punya modal 100 ribu. Cukup download aplikasi Kioson di sini, daftar, top up saldo, jualan dan kamu sudah bisa deh menggandakan uang 100 ribu milikmu dengan beragam keuntungannya. Menarik ‘kan?