Sebelum bergabung dengan Kioson, perempuan berusia 35 tahun ini sudah memiliki usaha kecil yang cukup sukses di Jawa Tengah. Namun, beberapa minggu yang lalu, warung kelontongnya dikunjungi oleh tim Kioson dan Sinar Mas yang menjelaskan tentang Kioson dan keuntungan yang didapatkan jika ia bergabung sebagai Mitra Kioson. Saat itu, ia merasa tertarik dengan Kioson yang merupakan cara baru berbisnis melalui aplikasi.

Setelah mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang Kioson, ia memutuskan untuk bergabung dengan Kioson sebagai Mitra. Setelah bergabung beberapa lama, ia merasakan manfaat Kioson yang besar dalam membantu usaha kecilnya, khususnya penjualan pulsa, token listrik, kirim uang dan pinjaman. Hasilnya, bisnis kecilnya dapat berkembang dengan mudah. Tidak hanya mengembangkan usahanya, ia juga mampu berkontribusi bagi perekonomian di daerahnya.

Ia merekomendasikan Kioson sebagai mitra bagi usaha-usaha kecil dan menengah lainnya untuk mengembangkan usaha dengan cepat. Aplikasi yang user-friendly dan sistem transaksi online yang cepat membuat pelanggan menjadi bertambah dengan mudah.

 

Ingin sukses mengembangkan bisnis dengan cepat seperti Ratna? Segera download Kioson, daftar, dan jadilah bagian dari ribuan mitra sukses Kioson di seluruh Indonesia.