Bagi para pempuan, lipstik jadi salah satu produk kosmetik yang wajib untuk dimiliki. Selain untuk mempercantik bibir, lipstik bisa mengubah keseluruhan tampilan kamu lho. Namun, pasti suka bingung dong saat memilih warna lipstik yang seperti apa agar kamu tampak cantik menawan? Jangan khawatir! Kioson punya tipsnya nih. Yuk simak!

 

Untuk Kulit Putih Terang

 

tips-menggunakan-lipstik-kulit-terang

 

Buat kamu yang punya kulit putih terang, warna-warna lembut seperti pink pastel, peach, maupun coklat nude akan cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Sementara untuk tampilan yang lebih glamor, kamu bisa menggunakan lipstik warna merah atau berry.

 

Untuk Kulit Kuning Langsat

 

tips-lipstik-kuning-langsat

 

Kebanyakan perempuan Indonesia memiliki kulit dengan dasar warna kuning. Nah, padanan warna lipstik yang cocok untuk kamu yang punya kuning langsat adalah warna-warna seperti merah ceri, plum, maroon atau merah bata. Hindari warna-warna nude karena itu bisa membuat riasan kamu tampak pucat.

 

Untuk Kulit Sawo Matang

 

tips-lipstik-sawo-matang

 

Meskipun memmilik warna kulit yang cenderung gelap namun kamu nggak usah khawatir karena beberapa warna lipstik tetap bisa digunakan untuk mempercantik riasanmu. Warna-warna yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang, antara lain merah berry, red wine, maroon, dusty pink atau merah kecoklatan.

Apapun warna lipstik kamu, jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan kulit bibir kamu ya. Kulit bibir merupakan salah satu area paling sensitif lho jadi kalau nggak dirawat dengan benar nanti bibirmu akan jadi kering, pecah-pecah bahkan menghitam. Nggak mau ‘kan?

Mau belanja lipstik atau perawatan tubuh lainnya? Kioson menyediakannya nih buat kamu! Beragam produk kecantikan dengan harga miring bisa kamu pilih mulai dari lipstik, bedak, sampai beragam perawatan tubuh seperti lulur dan masker ada di Kioson. Lengkap banget kan? Makanya, yuk buruan belanja di Kioson!