Asuransi Jiwa Modal Kecil 1

Sumber foto: i-ndo

By: Rain

Banyak dari kita yang masih awam dengan perihal asuransi jiwa dengan modal kecil. Padahal asuransi merupakan salah satu bentuk investasi yang dapat kita lakukan untuk mempersiapkan masa depan yang tak menentu.

Sonners, kalau kita lihat situasi perekonomian yang sekarang sangatlah tidak menentu. Harga saham dengan mudahnya naik – turun. Dimulai dari krisis moneter besar – besaran pada tahun 1997 lalu. Dilanjut lagi dengan krisis moneter global pada tahun 2008. Banyak sekali orang yang kehilangan uang.

Asuransi Jiwa Modal Kecil 2
Sumber foto: zetizen

Menghadapi masalah seperti itu, banyak di antara kita yang berpikiran bahwa dengan menabung uang di bank dalam jangka panjang merupakan investasi yang baik. Akan tetapi itu bukanlah hal yang menjamin.

Ketika harga dollar semakin meningkat, maka nilai mata uang rupiah semakin jatuh dan ini bakalan berdampak kepada harga kebutuhan yang tentunya semakin melambung tinggi. Sementara jumlah uang yang kita tabung di bank masih dalam jumlah yang stagnan dan di saat yang sama kita harus memenuhi kebutuhan diri sendiri maupun keluarga dengan harga yang tidak murah juga.

Oleh karena itu, berinvestasi dengan berasuransi merupakan pilihan terbaik. Kita tidak dapat memperkirakan apa yang terjadi pada masa yang akan datang dan tentunya kita selalu berharap berada di kondisi yang baik – baik saja. Tetapi, kita harus berpikir realistis dan kritis. Bisa saja sesuatu yang buruk menimpa kita. Bisa jadi kita jatuh sakit atau mengalami kecelakaan di saat kondisi keuangan kita tidak memungkinkan untuk membayar tagihan rumah sakit.

Asuransi Jiwa Modal Kecil 3
Sumber foto: universitas ciputra

Memiliki asuransi adalah langkah preventif yang baik yang dapat kita lakukan. Segera datangi mitra KIOSON yang terdekat dengan kamu. Kamu bisa langsung menanyakan perihal membeli asuransi jiwa maupun membayar tagihan asuransi BPJS jika kamu sudah memilikinya.

Ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dengan membeli asuransi jiwa selain mendapatkan jaminan keselamatan dan kesehatan.

Yang pertama tentunya kamu merasa lebih aman. Pikiran kamu lebih tentram. Misalnya salah satu dari keluarga kamu mengalami kecelakaan dan tidak dapat tertolong. Dengan menggunakan asuransi, kamu dan  keluarga kamu akan mendapatkan santunan belasungkawa dari perusahaan asuransi dimana kamu membelinya. Sehingga kehidupan keluarga masih dapat tetap berjalan dengan aman dengan uang santunan tersebut.

Yang kedua, kamu dapat membeli asuransi pendidikan yang biasanya ditawarkan oleh pihak bank. Sehingga pendidikan anak – anak di masa depan tetap terjamin.

Nah sonners, banyak banget kan manfaat yang kamu dapat  dengan memiliki asuransi jiwa. Jika kamu orang yang tertarik dengan kegiatan bisnis. Kamu juga dapat bergabung dengan KIOSON dan memiliki toko tanpa harus memiliki banyak modal dan tanpa harus menyiapkan gudang untuk stok barang.

baca juga: Jualan Online tanpa modal besar dan tanpa stok barang

Untuk urusan asuransi sendiri, kamu bisa menjual jasa pembayaran asuransi dan juga kamu bisa membantu sanak saudara, teman, sahabat maupun tetangga kamu untuk membeli asuransi jiwa yang murah setelah kamu bergabung dengan KIOSON.

Sebagai peluang bisnis, kamu dapat memberitahu relasi kamu untuk menyadari pentingnya asuransi di kehidupan sebagai langkah bijak menghindari kejadian buruk di masa yang akan datang. Kamu dapat mengajak mereka untuk membayar dan membeli asuransi di toko kamu.

Asuransi Jiwa Modal Kecil 4
Sumber foto: informasi carier

Aplikasi KIOSON menyediakan pembayaran asuransi BPJS, juga pembelian asuransi JIWASRAYA yang hanya dengan membayar Rp. 50.000 untuk periode 1 tahun. Manfaat yang nantinya pembeli dapatkan seperti:

1. meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp. 30.000.000
2. Non kecelakaan sebesar Rp. 5.000.000
3. Biaya Evakuasi Kecelakaan sebesar Rp. 2.500.000

Asuransi Jiwa Modal Kecil 5
Sumber foto: simasnet

Selain itu ada juga pembelian asuransi SIMASNET dengan premi Rp. 10.000 untuk periode 30 hari. Manfaat yang nantinya pembeli dapatkan seperti.

1. Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp. 25.000.00.
2. Santunan cacat Tetap akibat kecelakaan sebesar Rp. 25.000.000
3. Santunan biaya perawatan dokter akibat kecelakan sebesar Rp. 250.000

Sebagai mitra KIOSON, ketika ada orang lain yang membeli asuransi dari toko kamu, maka kamu akan mendapatkan komisi. Semakin banyak orang yang membeli asuransi jiwa di tempat kamu, maka semakin banyak komisi yang bakalan kamu dapatkan.

Nah, banyak banget kan manfaatnya. Makanya langsung aja gabung ke KIOSON sekarang juga.
Bermanfaat banget kan…