Menonton serial TV  memang jadi kegiatan mengasyikkan untuk dilakukan di waktu senggang. Korea atau bisa disebut dengan negeri gingseng ini menjadi salah satu negera yang memproduksi beragam serial drama yang seru untuk ditonton. Nah, kalau kamu suka Korea atau sekedar ingin mencari kegiatan untuk mengisi waktu luang, mungkin tujuh drama korea terbaru ini wajib banget untuk ditonton! Yuk, simak sinopsis serial TV Korea yang recomended untuk disaksikan!

 

  1. Voice

 

drama korea voice

 

Drama korea yang satu ini memiliki genre detektif dan thriller yang menegangkan. Diperankan oleh aktor senior Jang Hyuk, Voice mengisahkan tentang seorang detektif bernama Moo Jin Hyeok yang terkenal mampu memecahkan banyak kasus-kasus kriminal yang sulit untuk diselesaikan. Suatu ketika, ia harus dihadapkan oleh kasus pembunuhan berantai yang merengut nyawa istrinya. Moo Jin Hyeok pun harus bekerja keras dan mengejar waktu sebelum si pembunuh berantai tersebut menjatuhkan lebih banyak korban jiwa. Berhasilkah Jin Hyeok menangkap pembunuh berantai tersebut?

 

  1. Tomorrow with You

 

drama korea tomorrow with you

 

Memiliki genre roman yang kental, serial drama ini menceritakan tentang hubungan seorang pemilik real estate yang kaya raya bernama Yoo So Joon (diperankan oleh Lee Je Hoon). Ia terpaksa menikahi seorang fotografer amatir bernama Song Ma Rin (diperankan oleh Shin Min Ah). So Joon melakukan hal tersebut karena ia memiliki kamampuan untuk berjelajah ke masa depan dan melihat dirinya sedniri yang sengsara di waktu tersebut. Sepanjang drama ini, kamu akan dimanjakan dengan beragam adegan-adegan romantis yang pastinya memikat banget untuk ditonton sampai akhir. Seru banget deh pastinya!

 

  1. Strong Woman Do Bong Soon

 

 

Bong Soon adalah seorang perempuan yang terlahir dengan kekuatan super. Ia memiliki impian untuk menjadi seorang bintang  dari sebuah video game yang mengisahkan tentang dirinya sendiri. Suatu hari, ia direkrut oleh Min Hyuk, seorang CEO perusahaan game untuk menjadi bodyguard pribadinya. Min Hyuk melakukan hal ini setelah melihat Bong Soon membantu seorang supir bus yang dikeroyok oleh preman. Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Park Hyung Sik, Park Bo Young, dan Ji Soo, serial drama ini pasti akan bikin kamu betah deh nontonnya sampai akhir.

 

  1. Missing 9

 

drama korea missing nine

 

Survival dan thriller menjadi genre yang diangkat dalam serial drama Korea terbaru yang satu ini. Bertabur bintang-bintang papan atas, seperti Baek Jin Hee, Choi Tae Joon, Jung Kyung Ho, sampai angota boyband kondang, Chanyeol EXO, Missing 9 dipastikan akan menjadi drama yang hits banget di tahun 2017. Mengisahkan tentang sembilan orang public figure yang mengalami kecelakaan pesawat dan terdampar di pulau terpencil, ragam aksi petualangan yang menegangkan akan menemani kamu selama menonton episode-episodenya. Penasaran? Buruan nonton!

 

  1. Introverted Boss

 

drama korea introverted boss

 

Drama yang memiliki genre komedi romantis ini dijamin menjadi tontonan yang menyenangkan untuk menemani waktu luangmu. Introverted Boss menceritakan tentang Eun Hwan Ki (diperankan oleh Yeon Woo Jin), seorang CEO kantor Humas yang memiliki kepribadian yang pemalu. Ia bertemu dengan Chae Ro Woon (diperankan oleh Park Hye Soo), seorang karyawan baru di perusahaannya yang memiliki kepribadian ceria dan energik. Dinamika hubungan keduanya inilah yang akan menghiasi serial drama Korea ini. So sweet deh!

 

  1. Our Gab Soon

 

drama korea our gab soon

 

Pasangan selebriti Song Jae Rim dan Kim So Eun kembali disatukan dalam drama romantis, yaitu Our Gab Soon. Berkisah seputar kehidupan pernikahan, serial drama ini mengisahkan beragam masalah yang dialami oleh beberapa pasangan suami istri. Selain daya tarik dari chemistry Jae Rim dan So Eun di layar kaca, serial drama ini juga mendapat respon yang bagus karena plotnya yang rapi dan menarik untuk diikuti. Penggemar kisah romantis? Our Gab Soon bsia menjadi serial drama yang cocok untukmu!

 

  1. The Liar and His Lover

 

drama korea the liar and his lover

 

Diadaptasi dari serial drama Jepang dengan judul yang sama, serial drama ini akan segera tayang di pertengahan Maret tahun ini. Drama yang berkisah tentang seorang composer lagu yang terinspirasi dari suara banyak orang, namun ia menyembunyikan identitasnya dari masyarakat luas. Ia bertemu dengan seorang siswi SMA dan mereka pun jatuh cinta. Psst.. serial drama ini dibintangi oleh salah satu member girlband yang sedang naik daun akhir-akhir ini lho. Yup, Joy dari girlband Red Velvet akan memerankan Yoon So Rim, siswi SMA yang membuat sang komposer jatuh cinta.

 

 

Itu dia beberapa serial Korea terbaru yang wajib kamu tonton! Kebanyakan serial drama ini bisa kamu saksikan di rumah dengan menggunakan TV cabel. Bingung bayar tagihan TV berlanggananmu? Di Kioson aja! Kioson menyediakan layanan pembayaran TV cabel untuk beragam provider, seperti Indovision, Oke Vision, Orange TV, Top TV, Trans Vision dan K-Vision. Mudah bukan? Yuk, kunjungi outlet-outlet Kioson terdekat dan nikmati kemudahan layananya!