Seiring berkembangnya teknologi, banyak orang yang memanfaatkan internet untuk berbelanja secara online. Para penjual pun berlomba-lomba untuk menawarkan berbagai barang yang terbilang unik dan tak lazim untuk didagangkan. Kira-kira apa saja ya? Mari kita simak!

7-barang-unik-yang-pernah-dijual-online-britney-spears

 

Permen karet bekas Britney Spears

Seseorang pernah menemukan permen karet bekas Britney Spears di salah satu hotel di London. Ia pun berhasil menjual permen karet tersebut seharga USD 263 secara online kapada penggemar Britney Spears. Wow!

 

7-barang-unik-yang-pernah-dijual-online-daging-unicorn-dalam-kaleng

 

Daging unicorn kalengan

Unicorn merupakan salah satu hewan magis yang sering muncul di dalam dongeng-dongeng kebudayaan barat. Anehnya, ada seseorang yang menjual daging unicorn yang dikemas di dalam kaleng. Produk yang dijual seharga USD 12,99 tersebut sebenarnya perpaduan antara daging ayam, marshmallow dan bahan-bahan lainnya. Gimana ya rasanya?

 

7-barang-unik-yang-pernah-dijual-online-kobe-bryant

 

Napas Kobe Bryant

Kobe Bryant merupakan seorang atlet terkenal asal Amerika Serikat yang memiliki banyak penggemar. Pada April lalu, salah satu situs pelelangan online menjual sebuah kantong plastik yang berisi napas Kobe. Kantong plastik akhirnya terjual seharga USD 15.000 atau sekitar Rp 199 juta.

 

barang-unik-yang-pernah-dijual-online-celana-dalam-terbesar

 

Celana dalam raksasa

Untuk Anda yang memiliki sifat jahil dan menyukai hal-hal unik, mungkin Anda akan tertarik dengan barang yang satu ini. Celana dalam berukuran raksasa ini berhasil dijual dengan harga USD 14,99 atau setara dengan Rp186.000. Kira-kira mau dipakai untuk apa ya?

 

7-barang-unik-yang-pernah-dijual-online-teman-khayalan

 

Teman khalayan

Sesuatu yang bersifat mistis dan tak berwujud juga pernah dijual secara online. Dengan biaya USD3.000, Anda bisa membeli seorang teman khalayan untuk menemani keseharian Anda. Tidak ada seorang pun yang tahu apakah sesuatu yang seperti itu benar-benar dijual atau bahkan ada yang membelinya.

 

7-barang-unik-yang-pernah-dijual-online-mantra-voodoo

 

Mantra voodoo

Satu lagi objek mistis yang pernah dijual secara online, yaitu mantra voodoo. Seorang peramal bernama Briggitte menjualnya dengan harga USD 8,87 atau sekitar Rp100.000. Mantra voodoo tersebut juga dijual untuk berbagai keperluan, seperti untuk mencari cinta atau membalas dendam. Seram!

 

7-barang-unik-yang-pernah-dijual-online-justin-timberlake

 

Roti sisa Justin Timberlake

Setelah melakukan sesi wawancara di sebuah stasiun radio, Justin sempat memakan roti panggang untuk sarapan namun ia tidak sempat untuk menghabiskannya. Ternyata sisa rotinya tersebut dijual secara online dan laku dijual seharga USD 1,025. Semoga rotinya belum berjamur ya!