Tahu nggak sih kalau setiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Kesehatan Nasional? Mungkin masih banyak yang belum mengetahui atau bahkan nggak terlalu peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri. Fakta tersebut sangat disayangkan karena kesehatan merupakan hal terpenting dalam setiap aspek kehidupan manusia. Masih rendahnya kepedulian sebagian besar masyarakat Indonesia disebabkan karena mereka menganggap pemeliharaan kesehatan merupakan sesuatu hal yang mahal dan sulit untuk didapatkan.

Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap tahunnya diharapkan bisa menjadi momen berharga untuk bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan. Tahun ini, Hari Kesehatan Nasional ke-52 mengangkat tema Indonesia Cinta Sehat dan sub temanya, Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia Kuat. Melalui peringatan haru besar tersebut, masyarakat bisa mendapatakan berbagai edukasi seputar pentingnya memiliki gaya hidup sehat untuk meminimalisir terjangkitnya penyakit-penyakit yang mengincar manusia setiap saat.

 

bpjs-kesehatan-sehat-itu-gampang-dan-murah-lho

 

Nggak hanya bergaya hidup sehat, masyarakat juga harus memiliki jaminan pemeliharaan kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup. Oleh sebabnya, setiap penduduk Indonesia diwajibkan mengikuti program pemerintah yaitu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan. Dengan menjadi  peserta BPJS Kesehatan, masyarakat akan lebih peduli terhadap kesehatan diri dan keluarganya. Setiap penduduk diberikan kemudahan untuk mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan. Iuran yang dikenakan pun sangat terjangkau bagi setiap penduduk Indonesia. Bagi masyarakat yang kurang mampu, mereka dibebaskan dari biaya apapun.

 

sehat-itu-gampang-dan-murah-lho-ini-caranya-bpjs-kesehatan

 

Udah tahu belum? Sekarang, masyarakat pun bisa lebih mudah membayar iuran BPJS Kesehatan per bulannya. Mereka hanya perlu mengunjungi outlet-outlet Kioson terdekat. Transaksi dilakukan secara online, cepat, mudah dan aman. Kioson selalu memberikan kemudahan kepada setiap mitra bisnis maupun pelanggan KCP. Kesehatan terjamin tanpa banyak biaya, siapa yang nggak mau?