Hari Valentine sudah dekat, kira-kira harus ngasih apa ya ke si doi sebagai simbol kasih sayang? Bunga? Cokelat? Udah biasa!

Eits, jangan bingung dulu. Kioson kasih inspirasinya nih buat kamu, 6 pilihan kado buat orang tersayang yang pastinya spesial dan gak mainstream. Penasaran? Cek ulasannya dibawah ini yuk!

  1. Dinner Romantis

 

6-kado-spesial-untuk-orang-tersayang-1

 

Bosan memberi si dia cokelat atau bunga saat Valentine tiba? Mungkin kamu bisa coba ide ini! Yap, dinner romantis bersama pasangan. Nggak salah lho sekali-kali kamu merogoh kocek yang sedikit lebih dalam untuk mengekspresikan rasa sayang kamu kepada si dia. Tipsnya, pilih restoran yang sudah terkenal dengan suasana romantisnya dan jangan beritahu pasanganmu biar hadiahmu ini jadi ‘surprise’ yang berkesan buatnya.

 

  1. Tulis Surat Cinta

 

6-kado-spesial-untuk-orang-tersayang-2

 

Jago merangkai kata? Mungkin surat cinta bisa jadi alternatif pilihan kado spesial buat orang yang kamu sayang. Kalau mau lebih spesial, tulis suratmu dengan tulisan tangan dan masukkan ke dalam amplop cantik. Apalagi kalau isi suratmu penuh dengan kata-kata manis yang bisa bikin hati si dia meleleh. Dijamin pasanganmu pasti akan makin sayang dengan kamu.

 

  1. Buat Video

 

6-kado-spesial-untuk-orang-tersayang-3

 

Akhir-akhir ini menyatakan cinta melalui media video semakin banyak dipilih oleh orang-orang. Video yang dibuat bisa berisikan foto-foto kamu dan pasangan atau momen-momen indah kalian yang digabungkan jadi satu plus ditambah musik romantis sebagai backsound. Nggak susah kok bikinnya, kamu cuma perlu laptop dan aplikasi pembuat video yang biasanya sudah ter-install di dalam laptop kamu—jangan lupa, kumpulkan foto-foto momen indah kamu bersama pasangan juga ya. Yuk berkreasi!

 

  1. Bikin Lagu

 

6-kado-spesial-untuk-orang-tersayang-4

 

Nggak ada yang mengalahkan romantisnya sebuah lagu sebagai media untuk mengungkapkan kasih sayang. Nggak perlu jago nyanyi atau bermain alat musik, yang penting kamu sungguh-sungguh menghayati dan serius dalam menyanyikan lagu kamu kepada pasanganmu. Psst, kalau mau lebih romantis lagi pilih lagu yang memiliki banyak memori indah akan hubungan kalian ya!

 

  1. Jalan-Kalan Bareng

 

6-kado-spesial-untuk-orang-tersayang-5

 

Beri pasangan kamu kejutan dengan mengajaknya jalan-jalan romantis berdua. Nggak perlu mahal dan jauh kok, kamu bisa mengunjungi objek-objek wisata terkenal yang ada di kota kamu. Museum, galeri seni, atau bahkan taman kota bisa jadi romantis kalau kalian melakukannya berdua. Yuk cobain!

 

  1. Belikan Barang Kesukaannya

 

16472893_411471562532819_432615653204304275_n

 

Daripada terus-terusan memberikan pasangan kamu boneka, bunga atau cokelat disaat Valentine tiba, kenapa nggak coba membelikan dia barang yang memang sudah dia idam-idamkan sejak lama? Pacar kamu suka gadget? Pas banget nih! Kamu bisa beliin dia handphone baru yang sudah ia incar sejak lama.

Takut kantong bolong karena membelinya? Nggak usah khawatir! Kioson punya banyak promo seru nih buat kamu. Ada paket combo Samsung yang isinya 2 smartphone Samsung terkini plus aksesoris cantik, paket bundling smartphone Samsung plus casing keren,  sampai barang-barang berkualitas lain yang pasti harganya nggak bikin kamu pusing tujuh keliling! Menarik ‘kan?

Yuk cari kado paling spesial buat orang-orang tersayang kamu di Kioson. Belanja paling murah? Emang cuma Kioson jagonya!