6 Peluang Bisnis Saat Ramadhan

 In Artikel dan Tips, Produktivitas

Sonners,

Memanfaatkan momen Ramadhan ini ada banyak sekali peluang usaha yang bisa membantu menambah pemasukkanmu. Yuk, coba simak dulu ide-ide di bawah ini, peluang usaha mana yang belum kamu coba atau mungkin sudah kamu lakukan?

 

1 Baju Online

Bisnis pakaian merupakan salah satu bisnis yang tidak ada matinya selain makanan. Apalagi di bulan Puasa, tentunya banyak yang mencari baju untuk lebaran. Sekarang ini pun, misalnya kalau belum punya modal banyak kamu bisa mulai dengan sistem dropshipper dan tidak perlu punya stok baju. Menarik, kan? Kamu juga bisa baca tips bisnis pakaian online tanpa modal di sini 🙂

 

 

2 Perlengkapan Ibadah

Kalau jualan baju rasanya tidak mudah, maka kamu bisa mencoba peluang yang satu ini! Jualan perlengkapan Ibadah, mulai dari Sarung, Mukenah, sampai Tasbih. Sudah tradisinya di Indonesia menjelang lebaran banyak orang akan membeli perlengkapan ibadah yang baru untuk Sholat Idul Fitri nanti. Jadi sudah pasti peminat barang ini lumayan tinggi. Tidak ada salahnya mencoba ide yang satu ini, kan?

 

3 Kue-kue Lebaran

 

Makanan sudah pasti disukai semua orang. Apalagi di bulan ini banyak orang berkunjung ke satu rumah ke rumah lainnya, berkumpul keluarga atau dengan teman-teman. Kamu tidak perlu membuat kue, cukup melimpahkan pesanan yang kamu dapat ke pembuat kue dan kamu tetap bisa menikmati keuntungannya 🙂 Selain itu, kue-kue lebaran ini juga bisa masuk ke dalam bagian Parcel Lebaran yang bisa menjadi peluang berikutnya untuk usaha musiman-mu di bulan Puasa ini.

4 Gadget

Siapa bilang peminat gadget atau HP baru menurun pada saat puasa? Peminat di Indonesia untuk memiliki HP baru masih tinggi, apalagi di bulan ini. Jadi jangan sia-siakan kesempatanmu melewatkan ini. Apakah butuh modal besar? Tidak perlu. Pakai aplikasi Kioson, kamu tinggal pesan HP pilihan customer dan melakukan pembayaran. Malahan semakin banyak yang berhasil kamu jual kamu bisa dapat emas karena bulan ini lagi ada promo KiosMas!

5 Rental Mobil

Kalau ide yang ini khusus untuk kamu yang memiliki kendaraan yang bisa disewakan! Tradisi lainnya di sini selain membeli perlengkapan ibadah baru dan kue lebaran adalah mudik. Masyarakat kita tentunya akan mempersiapkan diri untuk mudik sehingga mereka akan mulai mencari kendaraan jauh-jauh hari. Kalaupun kamu tidak memiliki kendaraan, kamu bisa berperan sebagai pihak ketiga yang menghubungkan pemilik mobil sewa dengan si penyewa. Sudah coba peluang usaha yang ini?

6 Jualan Pulsa dengan Aplikasi Kioson

Satu lagi tentunya bisa kamu temukan di aplikasi Kioson. Pada saat berpuasa waktu istirahat jadi lebih banyak, sehingga akses internet untuk browsing, main sosial media seperti Facebook dan Instagram dan banyak lagi. Jadi kita pasti tahu akses internet yang digunakan pasti akan membuat pelangganmu butuh pulsa lagi untuk isi ulang. Nah, pas banget dengan promo Japri (Juara Pulsa Murah Indosat) dari Kioson bulan ini. Kamu bisa dapat keuntungan besar karena dapat diskon dari provider Indosat. Di bawah ini daftar harga yang bisa kamu lihat, biar kamu tahu pulsa mana saja nih yang dapat diskon (Psst … Kalau penasaran langsung klik gambar untuk baca info selanjutnya soal promo Japri ini)

 

 

Jadi, gimana? Apa ide-ide di atas sudah kamu coba? atau kamu tahu peluang usaha yang lebih menarik lagi? Yuk, tinggalkan komentar di bawah 🙂

Selamat mencoba, Sonners!

Recommended Posts

Start typing and press Enter to search