Bank memang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitarnya. Oleh karenanya, peran bank sangat penting dalam pertumbuhan perekonomian sebuah negara. Dengan adanya bank, setiap orang bisa menikmati berbagai layanan keuangan yang ditawarkan oleh bank. Namun apa jadinya jika bank memiliki lokasi yang sulit dijangkau oleh masyarakat? Oleh sebab itu, Agen Laku Pandai BNI muncul untuk memberikan solusi layanan keuangan bagi masyarakat yang belum memiliki akses perbankan.

LAKU PANDAI (Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif) menyediakan  produk-produk keuangan yang sederhana, mudah dipahami dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang belum dapat terjangkau dengan layanan perbankan saat ini. Untuk memperluas layanannya, PT Bank Negara Indonesia (BNI) baru saja bekerjasama dengan PT Kioson Komersial Indonesia agar setiap Mitra Kioson bisa menjadi Agen Laku Pandai BNI. Jadi, layanan Laku Pandai BNI bisa semakin luas dan semakin banyak penduduk Indonesia yang bisa menikmati.

Dengan adanya Agen LAKU PANDAI BNI, kamu bisa melakukan bergaam transaksi perbankan, seperti Buka Tabungan, Setoran Tunai, Tarik Tunai dan Registrasi Uang Elektronik langsung di Mitra Kioson. Jadi empat layanan bank tersebut sudah bisa dinikmati langsung di outlet-outlet Mitra Kioson yang sudah terdaftar menjadi Agen Laku Pandai BNI dan bisa menikmati. Jadi kapanpun kamu butuh layanan keuangan perbankan, kamu hanya perlu kunjungi outlet Mitra Kioson terdekat.

Psssttt… kalau kamu mau jadi Mitra Kioson dan sekaligus Agen Laku Pandai BNI, kamu bisa lho menikmati komisi besar di setiap transaksinya. Wooow! Segera download aplikasi Kioson di sini, daftar dan kejar peluang bisnismu sekarang!